Puisi Usiamu Bertambah Setahun
Puisi Usiamu Bertambah Setahun

Puisi Usiamu Bertambah Setahun

Puisi usiamu bertambah setahun. Ulang tahun artinya hari kelahiran seseorang anak baru di dunia Dan semua itu berkat karunia Tuhan yang Maha Esa, melalui seseorang wanita bernama Ibu, dengan cara melahirkan. maka yang perlu direnungkan adalah pada detik menegangkan seseorang ibu melahirkan Anaknya, Ibu rela mempertaruhkan hidupnya demi seorang anaknya,

Berkaitan dengan ulang tahun di bawah ini puisi ulang tahun putra Bulan Ryandyani,teman facebok sayang puisi ini di tulis pada saat hari hari ulang tahun anaknya bernama Rendy, yuk kita simak saja puisinya berikut ini.

PUISI USIAMU BERTAMBAH SETAHUN
Oleh: Anderline

Tiada terasa waktu berjalan
Tiba hari sejarah untukmu
Pertanda usiamu bertambah setahun

Suka-duka canda tawa bahagia
Mewarnai hari yang kau lalui
Membuatmu semakin mengenal dunia

Hendry Cahaya penerang hati bunda
Rangkaian Do'a telah mengalir kepadamu
Menjadi harapan tumbuh kembang usiamu

Di hari bahagiamu ini
Terucap satu peng-harapan padamu
Jadilah anak yang berbakti

Hadapi rintangan hidupmu
Tak lupa berdoa pada Tuhan Maha Esa
Semoga selalu dalam lindungan-Nya

BLPN 230316 21:30


Demikianlah puisinya usiamu bertambah setahun (puisi ulang tahun), terimaksih  sudah menyimak, baca juga puisi puisi yang lain tentunya di blog ini.  Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar