Skip to main content
Puisi Virus Cinta

Puisi Virus Cinta

Puisi virus cinta. Puisi cinta, Virus adalah parasit mikroskopik yang menginfeksi sel organisme biologis.

Virus bersifat parasit obligat, hal tersebut ditimbulkan karena virus hanya bisa bereproduksi di dalam matᥱrial hidup dengan menginvasi serta memanfaatkan sel makhluk hidup sebab virus tak memiliki perlengkapan seluler untuk bereproduksi sendiri. ini untuk ilmu kesehatan.

Tetapi yang di maksud dari puisi ini adalah virus cinta. virus selalu ingat, selalu memikirkan, selalu merasa rindu, suka, sayang yang teramat sangat.

Virus Cinta dapat mempengaruhi seluruh orang tanpa memandang usia, tanpa mengetahui taraf dan sebagainya, begitu banyak orang yang terkena virus cinta hingga teerkadang lupa pada dirinya sendiri.

Inilah kehebatan dari cinta. virusnya cepat berkembang didalam jiwa manusia, meracuni pikiran insan insan manusia pengagum cinta. karena memang manusia punya cinta yang harus di kembangkan agar menemukan cinta sebagai pᥱndamping hidupanya.

Cinta lima huruh sederhana namun dapat merʌcuni dan ketika tanpa menyadari dapat menjadi penghancur kehidupan bila tak dapat di kendalikan.

maka berhati hatilah dengan virus asmara rʌcun cinta. jangan samapai menghancurkan kehidupan.

Mungkin begitulah kira kira tentang virus cinta, Nah di bawah ini adalah puisi tentang virus atau puisi virus cinta dari Hony, bagaimana puisinya, Yuk kita simak saja berikut ini.

PUISI VIRUS CINTA

Cinta itu seperti api
Terkadang menghangatkan
Terlalu membakar diri

Cinta itu ibarat air
Terkadang menyejukan
Terlalu membanjiri hati

Air dan api
Bisa berteman
Bisa juga berlawan

Maka
Cinta selayak kutukan
Di benci dan di kagum bersama

Hanyalah cinta
Dan cinta menjadikan dunia
Bermetamorposa

Cinta
Di pandang haru
Di tendang keliru

Cinta
Bernama kelahiran
Dan juga kematian

Itulah cinta
Dari sebentuk rasa
Yang menjadi dilema

Manusia
Berkata
"Inilah cinta"

Sekujur tubuh melepuh
Serakit sakit menjangkit
Namun tak gubris, cinta tetap bangkit

#‎Hony‬
Maret,09-201

Demikinalah puisi virus cinta yang di tulis olah Hany, terimaksih sudah berkunjung, jika suka puisi hany yang lain silahkan di telusuri saja, di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi cinta. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar
Tutup Komentar