Skip to main content
Puisi Senja Di Anjungan Losari

Puisi Senja Di Anjungan Losari

Puisi senja di Anjungan losari. Pantai Losari salah satu landmark atau ikon kota Makassar. Terletak di sebelah barat kota makassar tepatnya di sepanjang jalan Penghibur. Pantai losari merupakan tempat hangout yang paling sering dikunjungi oleh warga makassar hanya untuk menikmati keindahan kota makassar. Banyak yang mengatakan bahwa jika anda berkunjung ke Makassar wajib hukumnya berkunjung ke Pantai Losari sebagai bukti bahwa anda pernah datang ke Makassar.
senja di Anjungan losari.

Pantai Losari tidak seperti pantai biasanya, mengapa demikian? Pantai losari dibangun bangunan tepat diatas laut sehingga pengunjung tidak dapat bersentuhan langsung dengan bibir pantai. Tulisan Pantai Losari tepat berada di ujung anjungan yang sering dijadikan sebagai latar untuk mend0kumentasikan jika seseorang pernah berkunjung ke Makassar. nah di bawah ini puisi tentang anjungan losari di tulis oleh Kemilau mata bening, yuk kita simak puisinya.


PUISI SENJA DI ANJUNGAN LOSARI

Alam
Menjelang malam
Detik mentari terbenam
Manjakan netra menatap temaram

Merasai
Suasana pantai
Seiring lagu memori
Sembari menyeduh hangatnya kopi

Menikmati
Menghibur hati
Bebaskan penat sehari
Khalayak ramai bersantai diri

Terdengar
Seruan mencecar
Teriakan penjaja kuliner
Suara pengamen, menambah ingar

Sendiri
Duduk menepi
Melepas panorama asri
Senja di anjungan Losari

Kemilau Mata Bening
SAA Mksr, 21/03/2016

*Catatan kaki
Losari : nama pantai di tengah kota Makassar
Mencecar : terus menerus


Demikianlah puisi Senja Di Anjungan losari,Terimakasih telah meniymak baca Juga puisi yang lain kemilau mata bening, di halaman lain blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label  puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.
Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar
Tutup Komentar