Skip to main content

Puisi Cinta Kita

Puisi Cinta Kita
Puisi cinta kita. Pengertian cinta artinya sebuah emosi dari kasih sayang yg kuat serta ketertarikan pribadi. dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yg mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih serta kasih sayang.

Pendapat lainnya tentang cinta, cinta ialah sebuah aksi/kegiatan aktif yg dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, serta mau melakukan apa pun yg diinginkan objek tersebut

Berkaitan tentang cinta berikut ini, puisi berjudul cinta kita berformat puisi patidusa, bagaimana puisinya, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisinya berikut ini.

PUISI CINTA KITA
By.DewyRose.

Bulan, bintang temani malam
Saat kita bersama
Lalui rasa
Cinta

Kamu
Nafas cintaku
Setiap detik waktu
Selalu terangkai indah namamu

Kau adalah darahku, jantungku
Lengkapi hidupku kini
Lalui hari-hari
Bersama

Kakanda
Cinta kita
Bersemi indah selamanya
Hiasi hidup dan mimpiku

I'm fall in love
Ketika cinta menyapa
Hadirkan rasa
Indah

Dinda
Menanti dirimu
Dengan penuh setia
Bersama nafas cintaku, Kakanda

Bkz, Akhir Maret 2016 10:37


Demikianlah puisi cinta kita dari Dewi rose, baca juga puisi patidusa yang lain tentunya di blog Ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.