Skip to main content

Puisi Aksaramu Kambing Guling

Puisi Aksaramu Kambing Guling
Puisi aksaramu kambing guling. Menurut om wiki, pengertian aksara adalah adalah suatu sistem simbol visual yang tertera pada kertas maupun media lainnya, untuk mengungkapkan unsur unsur yang ekspresif dalam suatu bahasa. peranan aksara adalah mendokumentasikan dan mengabadikan suatu peristiwa komunikasi dalam bentuk tulisan

Mungkin begitulah sekilas tentang aksara, jadi tema puisi dikesempatan ini, berjudul aksaramu kambing guling, puisi ini bak amarah dari sang penulis yang meledak-ledak,  yang tak sanggup lagi mungkin di tahannya. bagai mana puisinya mari kita guling upzzz... mari kita simak saja puisinya berikut ini.

PUISI AKSARAMU KAMBING GULING

Aksara
Kekata hina
Tajam mengasah hati
Menikam nadi menusuk pori

Belati
Mengiris ari
Mengupas tuntas diri
Habis terkuliti rasa memati

Tertulang
Diam mematung
Putar balik digiling
Terpanggang bagai kambing guling

Luka
Diremas bernanah
Tersiram cuka mentah
Lagilagi berdarah lepuh menganga

Asak
Mendada kusesak
Sakit hingga tenggorok
Tersungkur ke tanah, kuteriak!

Kemilau Mata Bening
SAA Mksr, 26/03/2016


Terimakasih telah menyimak puisi aksaramu kambing guling. baca juga puisi puisinya yang lain tentunya di blog ini.. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.