Skip to main content

Puisi Aksara Goresan Emas

Puisi Aksara Goresan Emas
Puisi Aksara goresan emas. Pengertian aksara adalah adalah suatu sistem simbol visual yang tertera pada kertas maupun media lainnya, untuk mengungkapkan unsur unsur yang ekspresif dalam suatu bahasa. peranan aksara adalah mendokumentasikan dan mengabadikan suatu peristiwa komunikasi dalam bentuk tulisan

Aksara goresan emas Apa bila dilihat dari kosakata puisi ini dalam bait bait puisi ini, Seperti pujian atau kata sanjungan di terima dari sesorang kepada penulis. tapi itulah kata dalam bait bait puisi, terkadang hanya fiksi, bukan kenyataan. dan terkadang juga hanya penulia yang tahu maksud yang di tulis. yuk kita simak saja puisinya berikut ini.

PUISI AKSARA GORESAN EMAS

Setinggi pepohonan memberi lambaian
Godaan angin meliukkan
Hamparan pantai
Sensasi

Semakin terbang pusaran sanjungan
Merasai sejuknya desiran
Nikmati terpaan
Cobaan

Dari tanganNya tercipta titisan
Tuk tegar, berpegang
Pilar, menopang
Keyakinan

Aku adalah sinar, pijaran
Cahaya tak meredup
Kuasa Tuhan
Tertiup

Belahan jiwa belahan takdir
Sepenuh aksara bertinta
Kanvas mengaltar
Nyata

Pelangi bercampur hitam putih
Leburan warna memadah
Goresan emas
Membias

Kemilau Mata Bening
SAA Mksr, 29/03/2016


Terimakasih sudah menyimak  puisi aksara goresan emas, baca juga puisi dari Kemilau di halaman lain blog ini jika suka membaca puisi-puisinya. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.