Skip to main content

Puisi Untukmu Kakandaku

Puisi Untukmu Kakandaku
Puisi untukmu kakandaku. Sebutan kakanda adalah panggilan kepada seorang lelaki, yang biasa di panggil lebih tua dari yang memanggil, kakanda asal dari kata dasa kakak,  biasanya panggilan ini mempunyai panggilan bernuansa romantis, seperti diketahui romantis adalah suatu seni yang menempatkan perasaan sebagai unsur yang paling dominan untuk melakukan suatu bertindak.

Didalam kehidupan sehari- hari panggilan atau sebutan kakanda lebih sering di gunankan oleh orang yang menjalin dalam suatu hubungan, seperti suami isteri, dan mereka yang menjalani hubungan kasih sayang cinta (pacaran).

Berkaitan dengan kosakata kakanda, berikut ini, puisi berjudul untukmu kakandaku, bagaimana puisinya, Silahkan disimak saja berikut ini.

PUISI UNTUKMU KAKANDAKU
Oleh anderline.

Kandaku Engkau begitu
Sangat perhatian padaku
kebaikanmu menerangi setiap hariku

Sungguh
Kakanda telah
berkorban dengan penuh
Cinta dengan tulus kasih

Semoga
Butiran doa
Dalam sujud kita
kelak menjadi sebuah asa

Dengan penuh keyakinan
Doa yang di panjatkan
Menjadi penerang dalam perjalanan

#anderline
BLPN 110216 22:45


Demikianlah puisi untuku kakandaku. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.