Skip to main content

Puisi Surat Biru Bersampul Wajahmu

Puisi Surat Biru Bersampul Wajahmu
Puisi surat biru bersampul wajahmu. Surat merupakan suatu sarana komunikasi tertulis untuk menyampaikan info, pernyataan atau pesan pada pihak lain yang memiliki keperluan kegiatan dengan bentuk tertentu. dengan demikian surat membawa berita, pernyataan atau pesan yg diperlukan informasi itu akan tersampaikan kepada yg dituju oleh penulis surat.

Surat biru bersampul wajahmu dapat di katakan surat cinta, sebagaimana di ketahui pengertian surat cinta adalah sebuah ungkapan perasaan seseorang dan biasanya dirancang untuk menyatakan perasaan sayang serta cinta kita pada kekasih atau pacar.  berkaitan dengan surat dibawah ini puisi bertema surat bagaimana puisinya, untuk selengkapnya silahkan disimak saja berikut ini.

Puisi Surat Biru Bersampul Wajahmu

Hei..
Kau yang disana
Masihkah ingat dengan parasku
Disaat purnama itu yang bulat
Kau bilang itu adalah wajahku

Kini, ..
Sepertinya
Rembulan telah berganti sabit
Dan yang tersisa hanyalah
Sebelah wajahmu dilautan awan

Lihat senja itu
Bagaikan angan hatiku
Yang terkanvas menjadi lukisan
Di atas langit merah
Yang meretak sebentar pecah

Inilah surat biru hatiku
Yang disampaikan kepada awan
bersampul wajahmu
Masih, hatiku kepunyaanmu
Dari sejak musim berganti, lalu
Tak ada yang bisa menggantikanmu

Hony
Februari, 19-2016
---------------

Demikianlah puisi surat biru bersampul wajahmu. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.