Skip to main content

Puisi Sonian May Edelweis

Puisi Sonian May Edelweis
Puisi sonian  may edeleweis. Edelweis merupakan bunga yg sudah tak asing lagi bagi para penggiat alam bebas seperti pendaki gunung, sebab bunga abadi ini, saat ini hanya dapat tumbuh dan besar pada ketinggian gunung serta memerlukan sinar matahari penuh. Bunga indah ini memang akrab dengan para pendaki serta mengilhami banyak orang melalui keindahan serta keabadian yg ditampilkannya. tak heran bila bunga ini dianggap sebagai bunga abadi, sebab mengembang dalam waktu yg cukup lama.

Berkaitan dengan edelweis berikut ini puisi sonian karya Sri astuti Asdi. puisi jenis ini butuh ketilitiaan menghitung suku kata yang akan di gunakan dalam larik lariknya, harus dan wajib berformat 6543. jika tidak berformat 6543 maka bukan puisi #sonian, yuk kita simak saja dibawah ini.

PUISI SONIAN, MY EDELWEIS
Karya: Sri Astuti Asdi


Bunga sejatiku
Penanda cinta
Edelweis
Abadi


Pendakian puncak
Asmaraloka
Puja kama
Kasmaran


Sehati sejiwa
Tak terpisahkan
Air suci
Surgawi

Kemilau Mata Bening
SAA Mksr, 19/02/2016

Demikianlah puisi sonian may edelweis dari kemilau mata bening. Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.