Skip to main content

Puisi Kutunggu Kamu Putus

Puisi Kutunggu Kamu Putus
Puisi kutunggu kamu putus. Putus artinya tak terhubung karena putus atau terpotong dan sebagainya, akan tetapi jika kutunggua kau putus artinya mengharapkan tidak terhubung. sebgaimana kita tahu kata kutunggu kau putus biasanya di ucapkan sesorang yang mengharapakan cinta dari orang yang disayang akan tetapi berbagai hal keinginan itu tak dapat terwujud,  jadi dengan menunggu putus, berarti mengharapkan orang yang di sukai putus hubungan dengan pasangannya.

Berkaitan dengan kutunggu kamu putus, berikut ini puisinya berformat puisi patidusa, berjudul puisi putus bagaimana puisinya untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini


PUISI KUTUNGGU KAMU PUTUS
Karya : DewyRose.

Kita
Teman biasa
Cerita tentang kamu
Hingga timbul rasa berbeda

Putus lagi nyambung lagi
Sudah saling percaya
Kamu menangis
Dipelukkanku

Dekapku
Kala sedih
Ketika curhat padaku
Ribut lagi baik lagi

Maafkan aku jadi suka
Awalnya curhat, kucemburu
Mengharap cintamu
Kumenunggu

Hingga
Saat tiba
Kutunggu kamu putus
Maafkan aku suka kamu

Maafkan bila aku mengharapkanmu
Kita teman tapi
Kutunggu putusmu
Dahulu

Bekasi, 18.01'16 19:25

Demikianlah puisi kutunggu kamu putus. Simak/baca juga puisi patidusa yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.