Skip to main content

Puisi Hadiah Manis Pagi Ini

Puisi Hadiah Manis Pagi Ini
Patidusa hadiah pagi menis pagi ini. Pengertian hadiah dalam Islam suatu pemberian dengan niat mendekatkan diri pada seseorang serta menzahirkan kasih sayang kepada penerima hadia tersebut hadiah biasanya diberikan didalam suatu hubungan seperti persahabatan, suami isteri, antara ayah dan anaknya dan lain lain.

Kesemua itu biasanya dilakukan untuk menjalinkan kasih sayang sekiranya kita menyampaikan hadiah sebagai tanda penghargaan dan  sebagi kasih sayang kepada penerima. terkadang juga dilakukan sebagai mempererat jalinan tali silaturami.

Hadiah biasa juga di berikan kepadaa sesorang sebagai ungkapkan apa saja yang membuat sang penerima merasa lebih bahagia atau berkurang kesedihannya, terutama sebagai kebaikan, termasuk memaafkan.

Dua puisi patidusa

Berkaitan dengan kata tentang hadiah, hadiah manis pagi merupakan salah satu dari dua puisi patidusa dikesempatan ini, adapun masing-masing judul puisinya antara lain.
  • Puisi kau yang begitu menarik
  • Puisi hadiah manis pagi ini.
Salah satu penggalan bait dari kedua puisi tersebut. "Sulitnya Palingkan hati Tak mungkin pergi berbalik diri seperti kurcaci kini saat jauh menanti diri seakan mati berdiri", Selanjutnya dari bait ini, disimak saja puisinya berikut ini..

PUISI KAU YANG BEGITU MENARIK

Aku pun penuh berisi
Rasa kagum padamu
Camkanlah begitu
Pasti

Sulitnya
Palingkan hati
Tak mungkin pergi
Berbalik diri seperti kurcaci

Kini saat jauh menanti
Diri seakan mati
Seri berdiri
Komedi

Hihihi
Tertawa Kunti
Dalam pelukan Pandu
Oh begitu rasaku syahdu

~Anda Las 21.02.2016


PUISI HADIAH MANIS PAGI INI

Mesra
Yang kurasa
Kecupan manis kuterima
Dari bening kaca jendela

Sekejap menyentuh kening tumpul
Bulat manis tersimpul
Buatku masygul
Terpukul

Rindu
Tak tentu
Pada siapa mengadu
Kian riuh hati tersedu-sedu

Baiknya kuberlari temui Ibu
Menangis di pelukannya
Bilang padanya
Kurindu

~Puisi Patidusa Bias, Anda Las 22.02.2016

Demikianlah puisi hadian manis pagi ini. Simak/baca juga puisi patidusa yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.