Skip to main content

Puisi Asmara Laksana N a r k 0 b a

Puisi Asmara Laksana N a r k 0 b a
Puisi asmara laksana nʌrk0ba. Nʌrk0ba adalah singkatan dari nʌrk0tika dan 0bat/bahan berbahaya. Selain "nʌrk0ba", istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Nʌpza yang merupakan singkatan dari nʌrk0tika, psik0tropika, dan zat adiktif.(om wiki).

Nah di bawah ini sehubungan dengan kata nʌrk0ba puisi ini mengumpakan pengaruh asmara dan nʌrk0ba. Sebagaimana diketahui pengertian asmara adalah suatu hubungan cinta kasih antara dua 0rang pria dengan wanita. didalam konsep budaya modern, asmara identikkan dengan hubʋngan kisah -kasih insan manusia.

Kata asmara biasa juga di sebut kasmaran, ketika benih cinta dalam asmara semankin tumbuh dengan subur karena hati senang itu lah yang biasa orang yang menjalani hubungan kasih sayang di sebut kasmaran.

Berkaitan dengan kata asmara, di bawah ini puisi asmara, berformat puisi patidusa asli, bagaimana puisinya, Silahkan di simak saja berikut ini.

PUISI ASMARA LAKSANA N A R K 0 B A

Asaku membalur seribu luka
Berlalumu tiada sapa
Hati merajah
Buncah

Resah
Sedih memecah
Bilangan jarum mencacah
Sekujur tubuh perih berdarah

Seketika semu buyarkan angan
Kisahku serasa hambar
Menjadi lukisan
Altar

Menggantung
Terbiar menepi
Romansa sepi mematung
Kasih mendera deruan sendiri

Bayang mencumbu dalam pekat
Tirai sekam tersemat
Tersekat kabut
Jerat

Tersiksa
Kuhancur mencandu
Asmara laksana nʌrk0ba
Mencinta kupatah menjauh kurindu

Kemilau Mata Bening
SAA Mksr, 06/02/2016

Demikianlah puisi asmara laksana nʌrk0ba. Simak/baca juga puisi patidusa yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.