Skip to main content

Prosa Celoteh Manja Merayu Cinta

Prosa Celoteh Manja Merayu Cinta
Prosa celoteh manja merayu cinta | Kupandangi langit malam tadi.....ia bermuram dengan mendung yang mencekam...teriring dentuman cambuk Tuhan....memecut bayu berdesir liar tebar kedinginan....
Aku yang tengah menanti panggilanmu....terdiam menggigil tak menentu....ngeri berkecamuk teraduk rindu akan alunan manjamu....sebagai penenang selayak pil koplo bagi para pecandu.....tiba-tiba dering yang kunanti pun berbunyi......secepat kilat aku ambil benda penghantar suara......
dan.........

"sayang....tengah apa engkau disana"..ucapmu lirih mengawali perbincangan ini.....bergegas kujawab dengan nada penuh keceriaan"aku tengah merinduimu...mencoba ukir wajahmu mengusir mendung di gulita malamku"

Lantas kau jawab"ya sayang...di dinding kalbuku..telah tertulis indah namamu....maka kuminta jangan kau biarkan aku sendiri mengarungi waktu"...kembali aku berkata"tak akan pernah engkau ku tinggal sendiri..darimu aku menemukan keindahan...kebahagiaan yang selama ini ku anggap hanya dongeng tanpa kenyataan...selama Tuhan masih mempercayai kita untuk menyatu....maka di tiap detik hanya bayangmu yang menemani"

Lalu hening kembali menghampiri...setelah lintas suara antara aku dan kamu terhenti..karena engkau telah terlena menabur mimpi.....dan aku sejenak menarik nafas..mengatur detak jantung yang berdegup kencang mendengar gelegar halilintar......sembari menunggu kantuk...ku ucap doa dan kata mengiringi aku merebahkan raga "Tuhan.....Jagalah ia bidadariku....Restui kami merajut asmara hingga ke surga....Aamiiin"

Mheefrhoodheent
15-02-2016

Demikianlah prosa celoteh manja merayu cinta. Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.