Skip to main content

Puisi Inilah Aku Rindu

Puisi Inilah Aku Rindu
Puisi inilah aku rindu, Rindu artinya perasaan yg datang tiba-tiba saat kita menginginkan sesuatu yang pernah ada atau mendambakan suasana yg pernah terjadi di masa lalu kita, atau yg baru saja pergi dan menghilang. Rindu artinya mengharapkan kembali seseorang yg pernah ada dalam hidup kita, menanti kedatangannya dan ingin segera bertemu melepaskan rasa resah.

Dan rindu merupakan perasaan yang mengharap kembali apa yg biasa terjadi didalam hidup kita, Yaitu hal-hal yg menyenangkan, suasana yg menggembirakan, tempat yg indah, keadaan yg nyaman, seorang yang menarik hati atau apapun yg menakjubkan dimasa yang lalu, namun tak dapat lagi dirasakan saat ini

Inilah aku rindu, judul hanya kombinasi dari dua judul puisi di kesempatan ini, adapun masing masing judul puisiny antara lain.
  • Puisi inilah aku
  • Puisi rindu
Salah satu penggalan bait dari kedua puisi tersebut. "Tiba saatnya untuk kembali Pencarianku selama ini sia-sia Rahasia terlalu sempurna". Selengkapnya dari bait ini silahkan di simak saja puisinya berikut ini..

Puisi Inilah Aku

Tiba saatnya untuk kembali
Jadi diri sendiri
Tanpa bersembunyi
Menepi

Misteri
Tetap terpatri
Lelah sudah kujalani
Tanpa ada arah pasti

Pencarianku selama ini sia-sia
Rahasia terlalu sempurna
Aku kalah
Menyerah

Cerita
Inilah akhirnya
Aku kembali nyata
Topengku kini telah terbuka

ariya
Bms,14-2-16


Puisi Rindu

Tersimpan satu rasa dahulu
Sebuah kenangan lalu
Hati merindu
Teman-temanku

Bersama
Saling bercanda
Kita meluahkan rasa
Berbagi suka maupun duka

Kini cerita telah berbeda
Semua berjalan sendiri
Mencipta karya
Mimpi

Arya
Bms,28-2-16


Terimaksih telah menyimak puisi inilah aku rindu, baca juga puisi patidusa yang lain, tentunya di blog ini dengan judul yang berbeda, Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.