Skip to main content

Puisi Islami | Istikharah Cintaku

Puisi Islami | Istikharah Cintaku

Puisi istikharah cintaku, Pengertian istikharah adalah salat sunnah yg dikerjakan untuk meminta petunjuk Allah, tentang kata bijak istikharah inilah yang diceritakan dalam puisi Islami bentuk puisi istikharah cinta yang dipublikasikan puisi dan kata bijak.

Pada umumnya Istikharah biasa di kerjakan bagi mereka yg berada di antara beberapa pilihan serta merasa ragu ragu untuk menentukan pilihan atau ketika akan memutuskan sesuatu hal, dan hal mana yang akan lebih baik yang dipilih.

Dengan melaksanakan shalat istikharah maka dengan izin Allah, akan di berikan pencerahan dalam memilih dan di mantapkan pilihan hati untuk memutuskan suatu pilihan.

Mungkin begitulah sekilas tentang istikharah, judul puisi yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak dengan judul puisi istikharah cinta.


Puisi Islami | Istikharah Cintaku

Bagaimana kata bijak istikharah cinta dan cerita puisi Islami dalam bait puisi istikharah cinta yang diterbitkan puisi dan kata bijak, selengkapnya disimak saja puisinya berikut ini.


PUISI ISTIKHARAH CINTAKU
Karya : DewyRose.

Dalam diamku mengharap kasihMu
Dikeheningan malam tiada berbintang
Rembulanpun seakan hanyut dalam do'aku
Pada sebuah asa yang kudamba

Yaa Rabb
Aku selalu datang kepadaMu
Dengan pinta yang sama setiap saat
Dalam hentakan jantungku, ku sebut namanya selalu

Hingga pagi menjelang
Mentari tersenyum indah menyapaku
Dinginnya masih menusuk sukmaku
Kala hadirmu menghangatkan jiwaku

Yaa Rabb
Ada sepotong hati yang selalu merindukannya
Satukanlah asa kami dalam nyata
Agar cinta kami dapat bersemi karenaMu

Sayang, lihatlah bunga di taman hatiku
Mekar mewangi sepanjang waktu
Menunggu kehadiran dirimu
Bila masa kamu mengkhitbahku ?

Bekasi, 07.02.2016 06:55


Demikianlah puisi istikharah cintaku. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah...

Sampai jumpa di artikel puisi Islami dan puisi religi selanjutnya, Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.