Skip to main content

Puisi Seputih Doa Dari Merahnya Hati

Puisi Seputih Doa Dari Merahnya Hati
Puisi seputih doa dari merahnya hati. Doa adalah sebuah permohonan dari seorang hamba kepada Tuhannya. doa juga sering dikatakan, cara sesorang mendekatkat diri kepada Sang penciptanya, atau mengingatkan diri bahwa kita tak ada ada menghirup udara didunia tanpa, seizin Tuhan, maka dengan rasa terima kasih kita sering berdoa, mendekatkan dan mengingat akan keajaiban Tuhan.

Permohonan kepada Allah yang disertai kerendahan hati untuk mendapatkan suatu kebaikan dan kemaslahatan yang berada di sisi-Nya. Doa merupakan cara manusia berkomunikasi dengan Sang pencipta.  mengadukan persoalan hidup yang dialami, karena sesungguh, kehidupan yang di jalani semua karena kehendak Sang pemberi kehidupan

Seputih doa dari merahnya hati, judul puisi dikesemptan ini, bagaimana cerita dan makna darri puisi ini, untuk lebih jelasnya silahakn disimak saja puisinya berikut ini.

Puisi Seputih Doa Dari Merahnya Hati

Entah akan seperti apa
Doa yang terucap dikemudian hari
Terkabulkah atau hanya sekelumit perjanjian hati?

Entah akan berwarna apa
Tinta yang ketika memudar
Hitamkah atau menjadi hanya sekabur bening embun yang berkaca?

Pinta dalam seuntai kalimat
Janji akan menuruti ketika
Satu hari semua di dapati

Namun, bukankah itu pamrih?
Dari seputih hati yang memerah
Selayak mawar putih yang tersiram darah

Kian kabur warna suci ketika terjamah
Satu alasan yang tak seharusnya terucap di lidah

Hony
Januari, 2016

Demikianlah puisi seputih doa dari meriahnya hati. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.