Skip to main content

Puisi Cinta Pupus

Puisi Cinta Pupus
Puisi cinta pupus. Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yg kuat serta ketertarikan pribadi. didalam konteks filosofi cinta merupakan sifat yang baik mewarisi semua kebaikan, seperti perasaan belas kasih serta kasih sayang. Pendapat lainnya tentang cinta, cinta ialah sebuah aksi/kegiatan aktif yg dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, serta mau melakukan apa pun yg diinginkan objek tersebut (dicintai)

Berkaitan dengan kata cinta, dua puisi berformat puisi patidusa dikesempatan ini, adapun masing masing judul puisinya antara lain.
  • Puisi pupus
  • Puisi cinta
Bagaimana cerita dan makna dibalik rangkaian bait-bait dua puisi cinta berformat puisi patidusa tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.

PUISI PUPUS
DewyRose‬.

Berlalu
Harapan semu
Dalam bayanganmu pilu
Cintaku tak lagi padamu

Sendiri
Menerawang jingga
Kubiarkan waktu berlalu
Tanpa hadirmu di sisiku

Cinta
Semua sirna
Baru kau sadari
Cintamu bertepuk sebelah tangan

Maaf
Jika aku
Membuat hancur hatimu
Hingga pupus semua asamu


PUISI CINTA
Angin Malam

Rayuan senja pulau kelapa
Nyiur tertiup angin
Buai mata
Lelap

Jemari ikatan ikrar janji
Sumpah sehidup semati
Selalu bersama
Setia

Manis madu melebihi gula
Mengental dalam cerita
Gairah asmara
Pesona

Di awan membingkai bahtera
Bersenandung bersama pelangi
Indah berdua
Nuansa
-------------

Demikianlah puisi cinta pupus,. Simak/baca juga puisi patidusa yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.