Skip to main content

Puisi Kerinduan Tak Berhujung

Puisi Kerinduan Tak Berhujung
Puisi kerinduan tak berhujung. Puisi rindu dan keriduan, kata kerinduan tak berhujung adalah rindu yang selalu ada, rindu yang selalu menajadi penghias perjalan cinta. sebagaiman di ketahui rindu adalah memiliki keinginan yang kuat untu bertemu. jika rindu tak berhujung dapat di pastikan selalu ada rindu dalam kisah kasih perjalanan cinta.

Kerinduan tak berhujung adalah kesetian cinta tak bertepi, dimana mereka selalu salaing mengharapan ada pertemuan untuk menumbuhkan dan memupuk cinta yang telah mereka sepakati, dengan kerinduannya yang berhujung otamatis cinta pun akan selalu berkembang, berbunga kasih sayang dan kesetian cinta.

Kerinduan tak berhujung adalah sakralnya perjalanan cinta karena kerinduan dan cinta dua prihal kasih sayang sayang yang selalu ada, diantara hati dua insan yang telah sepakat menyatukan dua perbedaan menjadi satu untuk bersama.

Kerinduan tak berhujung judul puisi di kesempatan ini, bagaimana cerita dan makna di balik bait bait puisinya, agar lebih jelas, silahkan disimak saja puisinya berikut ini.


KERINDUAN TAK BERHUJUNG
Karya:roshifalfaqir

aku takpandai mengukir kata
aku tak lihai melukis pena diatas kertas
kiranya bukan itu
bukan ukiran kata
bukan lukisan pena
yang kau inginkan....

genggaman rindu
dalam pangkuan cinta
pelukan kasih sayang
dengan hangatnya kesetian....
semua itu tumpuan harapan untuk kita rajut
hingga terhampar kebahagiaan......

sayang....
saat ini kita masih dalam gelapnya rindu
terua meraba,
kapan kita kan bersama....
hanya linangan air mata kala terlintas masa masa bersama...
biar takdir yang menentukan tentang rindu kita ini......

i miss you

Email: roshifaja8283@gmail.com

Demikianlah puisi kerinduan yang tak berhujung. puisi ini di kirim Oleh Roshifalfaqir, bila ada ingin mengirimkan puisinya untuk di terbitkan di blog ini silahkan kirim puisinya di link ini. atau link setelah puisi ini, terima kasih sudah menyimak/membaca puisi di atas.