Skip to main content

Puisi Bilik Hati

Puisi Bilik Hati
Puisi bilik hati. Hati adalah bagian yang paling mulia serta murni dari seluruh bagian anggota tubuh manusia, hati juga merupakan bagian tubuh manusia yg paling rawan terkena fitnah sebagai akibatnya hati mudah terbolak- balikkan. dalam hal ini mudah merasa atau peka. makanya hendaklah kita menempa atau mendidik, agar nʌfsu mengarahkan hati kita kepada suatu hal yang baik, bukan mengarahkan pada kesesatan.

Karena dengan hati sifat manusia akan rusak karena dengan hati yang luka manusia bisa gelap mata dan melakukan hal yang di di luar penalaran. isi hati manusia memang sulit di tebak maka berhati hati lah dengan hati. jangan sampai hati yang sepi. menggelapkan mata.

Berkaitan dengan kata kata tentang hati berikut ini, puisi berjudul bilik hati, bagaimana puisinya, untuk selengkapnya silahkan disimak saja puisinya berikut ini.

Puisi Bilik Hati
Oleh: Trinayana

Bilik hati.....
Bukalah jendelamu
Agar kau lihat merpati yang bersenda
Memadu kasih bak insan suka

Bilik hati.....
Buka juga pintumu
Agar terlihat cantiknya bunga mekar
Mengembang harum penuh sunggingan

Bilik hati.....
Hiasilah jantungmu dengan irama keindahan
Sinarilah kalbumu dengan warna putih suci
Agar ragamu tersiram sentosa

Bilik hati.....
Biarkan ada cahaya
Biarkan ada suara
Agar ragamu berbunga rasa

Bilik hati.....
Dunia nan fana tak tau bila kan sirna
Sirnakanlah duka
Berbungalah cinta
Agar akhirat kita berjaya

-Bkl241115-

Demikianlah puisi bilik hati. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi tentang hati di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.