Skip to main content

Puisi Untuk Anak

Puisi Untuk Anak
Puisi Untuk anak. Anak merupakan anugerah terindah bagi setiap orang tua. tanpa anak keluarga akan hambar, Kehadirannya yg selalu dinanti, tak hanya menambah gelar, pada kedua orang tua, akan tetapi anak merupakan karunia Tuhan yg Maha Esa yg wajib disyukuri dan sesuatu yg indah bagi kedua orang tua

Berkat anak pasangan yang semula hanya sebagai suami dan istri bagi, setelah kehadiran seorang anak, menjadi ayah serta ibu bagi anak anaknya. Anak adalah aset yang berharga, dan sebagai Tumpuan harapan di dunia dan akhir masa. seorang anak juga dapat mengakat derajat kedua orang tuanya.

Berkaitan dengan anak berikut ini puisi pesan cinta sebelum tidur kita sebagi tema puisi untuk anak, sebab menceritakan tentang anak dari penulisnyya, bagaimana puisinya, untuk selengkapnya, silahkan disimak saja berikut ini.

PESAN CINTA KEPADA ANAK SEBELUM TIDUR

Putri ...
Maafkan bunda!
Tak mampu gapai bulan tuk kau peluk,
memetik bintang tuk kau jadikan boneka; yang kilaunya menemani peraduan malammu

Putri ...
Maafkan bunda!
Hanya sanggup hulurkan tangan lepas meraihmu,
dekapan penuh hangat, mengalahkan segala keindahan cahaya apapun di muka bumi ini

Tidurlah sayang ...!
Cinta kasihku menjagamu
Bermimpilah menjadi bidadari surga karena sebaik-baik perhiasan adalah wanita solehah

Kuingin ...
Ketika terjaga dari lelap panjangmu nanti
Engkau tak lagi silau dengan kemegahan sesaat duniawi
Semoga!

Kemilau Mata Bening
SAA/Makassar


Demikianlah puisi untuk anak berjudul puisi pesan cinta sebelum tidur . Simak/baca juga puisi puisi Kemilau Mata Bening yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.