Skip to main content

Puisi Cinta Mengagumi Seseorang (lancangku)

Puisi Cinta Mengagumi Seseorang (lancangku)

Puisi cinta mengagumi seseorang. Jatuh cinta adalah hak setiap manusia maka mengagumi adalah awal dari tumbuh benih benih cinta, hal seperti ini kadang menginspirasi menulis puisi untuk seseorang yang baru dikenal atau puisi mencintai tapi tak bisa memiliki karena hanya mengagumi seperto puisi cinta romantis mengagumi seseorang dipublikasikan puisi dan kata bijak kali ini.

Puisi cinta mengagumi seseorang dari jauh ini berkisah dari kekaguman kepada seorang wanita, dengan judul puisi lancangku,

Sebagaimana pengertian lancang adalah terlalu berani mengambil keputusan sendiri, di luar hal yang disepakati, lancang biasa juga diartikan tidak tahu adat; kurang sopan terhadap orang tua dan lain sebagainya.

Kata lancang mempunyai arti dalam kelas adjektiva atau kata sifat sehingga lancang bisa mengubah kata benda atau kata ganti, biasanya dengan menjelaskannya atau membuatnya menjadi lebih spesifik.

Nah bagaimana cerita puisi cinta tentang mengagumi seseorang yang dipublikasikan blog puisibijak.com apakah bercerita seperti puisi mengagumi tanpa dicintai atau puisi jatuh cinta pada kekasih orang ataukah tentang puisi pendek mengagumimu

Untuk lebih jelasnya puisi cinta mengagumi seserang disimak saja puisi cinta berjudul lancangku berikut ini


Puisi LancangkuOleh: boiem

Terukir nama dalam layar maya..
Nona Widi Ayu Afrizka...
Terdengar merdu ditelinga..
Teramat nyaman dibaca..

Nona..
Siapakah gerangan anda..

Dibalik indah namamu...
Terselimuti tabir tanya dalam dada...
Dibalik ayu rupamu..
Tersamar rasa gerogoti asumsi dikepala...

Nona..
Siapakah gerangan anda.

Lancangku..
Untaian hormat dan maaf senantiasa tercurah kepada anda..
Layaknya torehan pena..
Takdzimku berharap jawab atas tanyaku..

Lancangku..
Senantiasa ada dalam curahan maaf anda..
Andai tanya ini tidak sepatutnya ada..
Diam anda, adalah berjuta jawab untuk ku..

Rajamandala 210715

Demikianlah puisi lancangku. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.