Daftara pustaka

Puisi puisi yang ada diblog ini, bukanlah semua hasil dari karya saya sebagai pengelola blog puisi dan kata bijak, tetapi beberapa dari berbagai sumber referensi dan karya dari para penggiat sastra puisi. Saya selaku pengola menyukai sastra puisi, namun bukan orang pintar atau ahli menulis puisi dan kata bijak, dan sumber dari artkel puisi dalam blog ini, antara lain:
  1. Hasil karya pilihan dari member grup puisi dan kata bijak di facebook yang sempat saya pindahkan. 
  2. Ijoel Anderline | Menyukai puisi dan rangkai kata kata bijak, Nama Pena Anderline
  3. Srie Astuty Asdi | Seorang penulis puisi Dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Inspirasi puisinya dari pengalaman hidup yang dijalani, menyukai karya Kahlil gibran, dan beberapa penyair lagendaris lainnya, dia mencintai puisi "katanya" Nama penanya Kemilau Mata Bening.
  4. Tri Angraini Dewi | Orang pendiam tapi dari diamnya sudah ratusan judul puisi dia tulis, puisi-puisi kebanyakan bergenre tentang cinta. Dari Bekasi, dia menggunakan, Nama pena Dewi Rose
  5. Siamir Marulafau | Pak dosen sastra dari Usu Medan ini, karya karyanya sudah tak di ragukan lagi puisinya sudah mendunia. beberapa buku antologi puisinya bersama dengan penyair Dunia. dan buku bukunya tentang sastra beredar dalam negeri. Nama pena Penyair dalam Lingkaran cinta. puisi puisi yang dia tulis selalu menarik untuk disimak sampai habis.
  6. Mustahari sembiring | Pak polisi yang selalu mengisi waktu luangnya dengan menulis puisi, puisi puisinya kebanyakan dari pengalamannya dan perjalanan hidupnya sebagai pelayan masyarakat, Nama Pena Sang Muham
  7. Fredy | Puisi esai merupakan ciri khasnya, puisi puisinya terkadang nakal sering menceritakan tentang rupa rupa kehidupan. dan kebanyakan puisinya puisi krtik sosial. Dia terkadang mengunakan nama Orang terdekatnya seperti istri dan nama anak-anaknya sebagai nama penanya.
  8. Hany S | Tak banyak bicara terkesan pendiam, tetapi dibalik diamnya inpirasinya menulis puisi mengalir bagai air, puisinya di blog ini kemungkin diatas empat ratus judul. Dia pernah mengunakan nama pena Juny Smith, karena dia suka membaca karya dari penulis Smith, (lengkapnya lupa). Namun akhir akhir ini, dia mengunakan Nama Pena Hony. Dia dari Pelabuhan Ratu, Jawa barat.
  9. Erti Estiawati | Ibu guru yang menghabiskan waktu luangnya menulis puisi disela sela kesibukannya mengajar, dia inilah yang biasa digelari pahlawan tanpa tanda jasa. Dari Nusa Tenggara Barat, Nama pena Esti
  10. Vivie Jelita | Beberapa kali menjadi mentor saya (Ijoel) dalam penulisan antologi puisi dan beberapa teman yang ada karyanya di blog ini, dia seorang pesastra atau penulis puisi dari kota khatulistiwa Pontinak. Nama penanya Angin Malam. 
  11. Mheffrudin |  Seorang penyukai puisi dari Jambi, disela aktivatasnya dia biasa menghibur diri dengan menulis puisi. Nama penanya Mheef, kadang juga mengunakan nama Sang petualang, dan Sang fakir.
  12. Tini Sunkar | Ibu rumah tangga yang hobby menulis puisi difacebook, katanya dia terinpirasi dari temannya yang suka menulis puisi,  sampai ketuluran seterusnya menulis puisi. dia dari Kediri. Nama penanya Bulan Ryandhani.
  13. Ariya | Disela kesibukannya sebagai tenaga kerja wanita, di Kota Bade, Taiwan disempatkan menulis puisi dan beberapa karya puisinya ada di blog ini.
  14. Beberapa puisi dari grup sastra di facebook.
  15. Referensi dari artikel-artikel tentang puisi di internet yang berkaitan dengan judul halaman. seperti wikipedia dan lain sebagainya.