Skip to main content

#Kumpulan puisi pendek singkat lengkap dengan gambarnya

#Kumpulan puisi pendek singkat lengkap dengan gambarnya

Kumpulan puisi pendek lengkap dengan gambarnya atau contoh puisi singkat. Puisi pendek adalah puisi-puisi singkat yang bait-baitnya sangat pendek terkadang tak memiliki judul langsung menceritakan dan membahas pada topik puisi dalam bentuk kata kata puisi pendek.

Seperti beberapa puisi pendek yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak kali ini yang berisi beberapa contoh puisi beserta gambarnya dengan tema halaman kumpulan puisi pendek lengkap dengan gambarnya.

Puisi pendek beserta gambar ini adalah contoh puisi singkat yang ada gambarnya atau puisi-puisi karya Sentana Aso, yang berisi puisi pendek tentang alam ,contoh puisi pendek tentang cinta dan puisi pendek tentang kehidupan, dalam bentuk puisi Gogyoshi. puisi tanka dan puisi pendek bebas.

Adapun daftar susunan judul contoh puisi pendek singkat dalam deretan bait kumpulan puisi yang pendek yang dipublikasikan puisibijak.com atau blog puisi dan kata bijak diantaranya:

Apa bila pembaca ingin menulis puisi kata kata pendek, puisi-puisi ini bisa menjadi contoh puisi pendek, untuk menjelaskan hal hal yang ingin ditulis dalam bentuk puisi singkat atau bait bait puisi pendek singkat atau pun kata kata puisi pendek dan gambar.


Kumpulan Puisi Pendek dan puisi singkat Lengkap Dengan Gambarnya

Puisi pendek dan kumpulan puisi singkat ini di lengkapi dengan gambar dalam hal ini gambar-gambar tersebut yang menginspirasi untuk menulis puisi- puisi pendek yang dipublikasikan ini.

Nah bagaimana cerita dan makna dari kumpulan puisi yang singkat dan pendek yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak, untuk lebih jelasnya disimak saja contoh puisi singkat dibawah ini diawali dengan puisi pendek bertema puisi pendek tentang alam dibawah ini.


PUISI PENDEK TENTANG ALAM

Pengertian alam adalah segala materi hidup dan materi bukan hidup yang berada secara alami di bumi pegunungan dan semua hal yang ada di Bumi ini.

Jadi puisi alam adalah kata kata bijak tentang alam dalam bentuk puisi-puisi yang menceritakan atau membahas isi alam semesta, semisal tentang alam desa, puisi tentang alam Indonesia dan lain sebagainya.

Dan berikut ini adalah contoh puisi beserta gambarnya dan contoh puisi pendek tentang alam yang indah, dalam format puisi Goyoshi dan puisi Tanka menceritakan kata kata bijak tentang alam dalam bentuk puisi dan gambarnya.


  1. SEMBURAT

    Semburat merah
    Menghias timur langit
    Menebas awan kumulus
    Surya menghadang siang
    Mengais rizki

    #PKB_Gogyoshi_sa

    puisi pendek tentang alam

  2. Sekuntum bunga
    Kebaya merah darah
    Hujan tercurah
    Air mata mem
    basah
    Bahagia membuncah

    #Tanka_sa
    05092018

    puisi pendek tentang alam 1

PUISI PENDEK TENTANG CINTA

Cinta adalah emosi kasih kasih sayang, karena cinta pengertian luas maka jika cinta dalam bentuk asmara artinya perasaan seseorang terhadap orang lain atau ketertarikan terhadap sesuatu yang dimiliki oleh lawan jenisnya (misalnya sifat, wajah dan lain lain).

Dan berkaitan dengan kata cinta dan kata kata puisi pendek, dibawah ini tiga contoh puisi singkat atau puisi pendek tentang cinta, dalam deratan bait bait puisi pendek bermakna akan cinta, bagian kedua kumpulan puisi singkat berikut ini puisinya.

  1. KEBUTUHAN

    Yakini yang dicari
    Adalah kebutuhan prioritas
    Bukan semata keinginan
    Apalagi hanya dorongan
    Tertarik sesaat

    #PKB_Gogyoshi_sa 06092018

    puisi pendek tentang cinta

  2. Kasih...
    Ada rindu membuncah
    Di keheningan malam ini
    Ketika kusam rona langit berbayang
    Riak-riak resah bagai derai cemara
    Disapa badai malam senduku
    Harapku mimpi mendekapmu
    Dalam diammu selalu
    Indah bersulam
    Damaimu
    Kasih...

    puisi pendek tentang cinta 1

  3. Terpenggal rasa
    Hujan dan angin reda
    Hadirmu di sehelai kedalaman
    Noktah tak kunjung mengharap sirna
    Tak ingin rindu kubawa pulang
    Deru angin gelombang pasang
    Dingin mencekam
    BirĘŚhi

    puisi pendek tentang cinta 2

PUISI PENDEK TENTANG KEHIDUPAN

Kehidupan merupakan suatu kisah yang berliku yang senantiasa selalu berputar di ruang lingkup yang serupa,  jadi hidup adalah bagaimana cara kita untuk mendapatkan sesuatu yang terbaik di dunia dan akhir tujuan, untuk menuju ke alam kehidupan kita sebenarnya yaitu akhirat.

Dan berkaitan dengan hidup dan kehidupan berikut ini beberapa contoh puisi singkat dan maknanya dalam bait bait puisi kata kata pendek bertema puisi pendek tentang kehidupan, bagian ketiga kumpulan puisi singkat dan kata kata puisi pendek dan gambarnya .


  1. SEKARANG

    Kemarin sudah berlalu
    Besok adalah bayang-bayang
    Sebuah yang barangkali juga entah
    Sekarang adalah kebenaran
    Yang harus diperjuangkan

    #Gogyoshi_sa
    06092018

    puisi pendek tentang kehidupan 4

  2. ...kepahitan
    perjalanan hidup
    bukan alasan berhenti
    berjuang dan menghapus
    impian..

    puisi pendek tentang kehidupan


  3. Kecenderungan
    untuk menyalahkan orang lain
    Selalu lebih banyak daripada
    Memiliki keberanian
    untuk mengakui
    Kesalahan
    Sendiri..

    puisi pendek tentang kehidupan

  4. ...memberi perhatian, berbagi. kasih sayang terhadap sesama adalah butir-bitir kehidupan yang sangat berharga...

    #PDKB_SA
    22112017

    puisi pendek tentang kehidupan

Demikianlah kumpulan puisi pendek lengkap dengan gambarnya, baca juga contoh puisi penfek singkat yang lain di halaman blog puisi dan kata bijak, semoga contoh puisi pendek dan kumpulan puisi singkat yang diterbitkan puisibijak.com diatas dapat menghibur bagi pembaca sekalian yang sedang mencari contoh puisi beserta gambarnya.