Skip to main content

#Kumpulan ucapan tahun baru islam 2018 / kata kata islami menyambut tahun baru 1440 hijriyah

#Kumpulan ucapan tahun baru islam 2018 / kata kata islami menyambut tahun baru 1440 hijriyah

Kumpulan Ucapan Tahun Baru Islam 2018 / Kata Kata Islami Menyambut Tahun Baru 1440 Hijriyah. Setelah Idul Adha berlalu, umat muslim akan menyambut Tahun Baru Islam 2018, yang berdasarkan kalender Masehi, 1 Muharram 1440 Hijriyah jatuh pada Selasa, 11 September yang berarti kurang dari dua minggu lagi umat muslim akan merayakan pergantian tahun baru Islam.

Oleh karena itu, untuk menyambut tahun baru Islam 2018, Blog puisi dan kata bijak mengupdate kumpulan ucapan tahun baru Islam 2018 - Kata kata Islami menyambut Tahun Baru 1440 Hijriyah.

Bagai umat Muslim bulan Muharram merupakan bulan yang Istimewa karena Bulan muharram merupakan salah satu bulan yang dihormati selain Dzulqa’dah, Dzulhijjah dan Rajab Mudhar. Bulan Muharram adalah salah satu bulan yang juga dimuliakan.

Itulah mengapa Bulan muharram sangat di tunggu-tunggu kedatangannya oleh segenap umat islam di seluruh penjuru dunia, sebab di pertemukan dengan salah satu bulan yang sangat di Agungkan.

Lewat kumpulan ucapan Tahun Baru Islam atau kata kata Islami menyambut Tahun Baru 1440 Hijriyah, Kata ucapan tahun baru islam atau kata kata Islami ini berisikan tentang ucapan tahun baru secara Islami.

Ada pun susunan kata ucapan tema tahun baru Islam dipublikasikan blog puisi dan kata bijak diantaranya:

Ucapan tahun baru Islam ini, bisa di gunakan untuk bersilaturahmi dengan mengirimkan kata kata Islami in kepada teman keluarga dan orang-orang terdekat.


Kumpulan Ucapan Tahun Baru Islam 2018 / Kata Kata Islami Menyambut Tahun Baru 1440 Hijriyah

Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram menurut kalender hijriyah Baiknya sambut tahun baru Islam dengan untaian doa dan harapan serta mohon ampunan atas segala dosa dosa agar tahun yang akan datang lebih baik dari tahun kemarin.

Harapan lain adalah iman menjadi lebih kuat dari tahun kemarin, rezeki lebih lancar dari tahun kemarin. Dan jangan lupa pula berdoa untuk keluarga dan sesama muslim agar diampuni dosa dosanya.

Nah berikut kata kata ucapan untuk menyambut Tahun Baru Islam yang bisa dikirimkan untuk teman-teman dan keluarga


Kata kata Ucapan Tahun Baru Islami

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan muharam memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriyah.

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan Muharram memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriah 1440 H

Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki dan kemudahan dalam hidup. Aamiin.

Semoga lebih mantap dalam beriman dan bertaqwa di tahun baru hijriyah ini dan yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.

Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin

Alangkah elok bulan ini, Cerah sinari Muharram…. Aku berharap di-tahun ini, semoga bisa hijrah dari amal Salah ke amal Soleh.

Datangnya tahun baru islam ini mari kita sambut dengan kebahagiaan untuk menyongsong hari di masa depan


Dengan.memasuki bulan muharram 1440 Hirjiyah, semoga.lebih dapat menyinari hidup.kita dengan.lebih mamantapkan beribadah kepada Allah SWT.

Di tahun baru islam ini mari kita rapatkan barisan,pererat tali persaudaraan dan langkahkan kaki di jalan tuhan

Happy Islamic New year 1440 H , Semoga kita selalu berada di jalan yang selalu diridhoinya, Amin…

Harapan seakan terang,tujuan hidup pun semakin terbuka jalan saat kedatanganmu tahun baru islam yang syarat akan makna Islam

Indahnya Bulan Muharram 1440 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT

Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.

Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan pesta-dansa, kuyakin tahun baru Hijriah lebih bermakna dari tahun baru serupa, met tahun baru 1440 Hijriyah.

Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah.

Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan Muharram yang penuh barokah di tahun 1440 Hijriyah

Semarak Muharram 1440 Hijriyah menjadi tanda akan kesuksesan kita di tahun baru ini, selamat tahun baru Islam.

Semangat hijrah di bulan muharram ini mari kita wujudkan di kehidupan yang nyata ini

Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki dan kemudahan dalam hidup. Aamiin.

Semoga lebih mantap dalam beriman dan bertaqwa ditahun baru hijriyah ini dan yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.

Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin

Sucikan Jiwa, bersihkan hati, mari mengucap basmalah untuk menginjak tahun baru 1440 Hijriyah . semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita… amiin

Sucikan jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki Tahun Baru 1440 Hijriyah

Tak ada impian yang kuharapkan di saat kedatangan tahun baru islam selain keridhoan dari Allah Swt

Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Hijriah 1440 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.

Tahun baru menjadi harapan baru untuk lebih bernilai dan bermutu dalam berbuat sesuatu

Walaupun tiada iringan kembang api, walau sunyi dengan pesta meriah, namun tahun baru islam tetap lebih bermakna dari tahun lalu. Met tahun baru hijriah.

Back to list title kata ucapan tahun baru Islam ↑



Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam

Satu tahun telah kita jalani. Semoga amalan-amalan kita pada tahun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal kebaikan kita di tahun lalu di terima allah SWT, selamat tahun baru hijriah 1440 H.

Selamat Tahun baru 1440 hijriyah, semoga di tahun ini, Kita diberi kesehatan umur panjang rejeki dan kemudahan dalam hidup…Amiin

Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

Selamat Tahun Baru 1440 hijriyah. Semoga di tahun ini kita diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Aamiin

Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu , Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H.

Kedatanganmu kunantikan dengan sejuta keinginan dalam mewujudkan impian,kusimpan sebuah harapan dengan datangya tahun baru Islam

Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah dan hati terdalam, Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H.

Ke toko beli sajadah, Sekalian beli jilbab dan mukena, Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Semoga lebih mantap iman dan bertaqwanya

Ke warung beli bawang merah, Sekalian beli bawang putih, Selamat Tahun Baru Hijriah, Untuk engkau pujaan hatiku yang shalih..

Sikap yang baik berasal.dari hati yang baik pula, bersihkan hati bersihkan dari.segala kesalahan dengan bertaubat dan melakukan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 muharram 1440 hijriah.

Alangkah elok bulan ini, cerah sinari Muharram. Aku berharap di tahun ini, semoga bisa hijrah dari amal salah ke amal soleh. Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah

Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah. Buat engkau yang ada di hatiku

Bulan sabit datang membelah kelabu, bintang-bintang pun muncul terharu. Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H

Dalam sholat lebih banyak pahala, Jika dijalankan secara berjamaah, Kuucapkan dengan hati bahagia , Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H

Ke toko beli sajadah, Sekalian beli jilbab dan mukena, Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Semoga lebih mantap iman dan bertaqwanya

Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 H

Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru Hijriah 1440 Hijriyah , Semoga Tahun ini lebih berkah

Dunia yang di penuhi fatamorgana. Menipu diri dengan keindahan syurga. Waktu berlalu tanpa terasa. Kini hadir hari yang kita damba. Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta.

Demkianlah tentang Kumpulan Ucapan Tahun Baru Islam 2018 - Kata Kata Islami Menyambut Tahun Baru 1440 Hijriyah, semoga kata Islami menyambut Tahun baru islam yang diupda ini bermanfaat Untuk semua pembaca.