Skip to main content
Kata Mutiara Kehidupan Islami Penyejuk Hati

Kata Mutiara Kehidupan Islami Penyejuk Hati

Kata mutiara islami penyejuk hati. Beberapa waktu yang lalu kata cinta islami yang menyentuh hati dan kata kata mutiara islami tentang wanita serta motivasi penyejuk hati telah diterbitkan.

Maka untuk kali ini kata kata mutiara cinta islami penyejuk hati yang dipublikasikan adalah kalimat islami penyejuk hati dan kata kata islami dalam bentuk kata mutiara kehidupan islami penyejuk hati.

Sebagaimana diketahui kata islami artinya rangkaian kalimat islami penyejuk hati dan kata kata indah atau kalimat yang bernafaskan tentang Agama islam yang diucapkan dan berdasar serta berpengang pada norma -norma dalam Agama Islam.

Kata mutiara kehidupan Islami, sadar tidak sadar terkadang dalam kehidupan sehari, kita sering mengucapkan kata atau ucapan untuk memotivasi diri sendiri,

Dan kata indah mutiara kehidupan yang dipublikasikan puisi dan kata bijak ini merupakan motivasi penyejuk hati dan kata kata penyemangat yang sering di ucapkan setiap hari.

Dan disini di kumpulkan menjadi satu halaman untuk para pembaca puisi dan kata bijak, agar dapat menjadi mutiara islami penyejuk hati dan penyemangat menjalani hidup dan bersemangat menjalani kehidupan yang hanya sementara ini.

Hidup yang kita jalani ini adalah sebuah perjalanan untuk mencapai suatu tujuan yang mana dalam perjalanan kita di wajibkan untuk mencari bekal sebanyak-banyak untuk persiapan.

Semua itu dipersiapkan untuk bekal ketika sampai ditujuan yang telah di tentukan oleh Sang Maha mengatur segala yang ada didunia ini.

Maka dengan rangkaian kata kata mutiara kehidupan islami penyejuk hati dapat menjadi motivasi penyejuk hati dan penyemangat untuk mencari bekal hidup sebelum mencapai tujuan akhir dari perjalanan hidup.


Kata Kata Mutiara Kehidupan Islami Penyejuk Hati

Bagaimana kalimat islami penyejuk hati dalam kumpulan kata mutiara kehidupan islami penyejuk hati yang diterbitkan blog puisi dan kata bijak.

Untuk lebih jelasnya disimak saja berikut ini rangkai kata mutiara islami penyejuk hati, yag didalam terdapat beberapa kata mutiara islami penyejuk hati cinta & wanita, serta kata mutiara cinta islami penyejuk hati dan kehidupan.

",Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang menipu, maka jangan tertipu dengan kesenangan duniawi, karena tujuan akhir dari kehidupan adalah akhirat,"

Hidup memang sebuah ujian, apabila Allah menjawab doa-doamu, berarti Allah ingin meningkatkan keimananmu. dan ketika Allah menunda jawaban doa yang kau panjatkan, berarti Allah meningkatkan untuk tetap bersabar.

Setiap situasi buruk yang menimpa yakinlah pasti ada sisi positifnya. Maka tetaplah berpikir positif dalam hidup. Karena Allah maha tahu apa yang terbaik untukmu.

Setiap menit yang kita lalui dalam kehidupan adalah waktu yang sangat berharga. Maka kita harus sanggup memanfaatkannya untuk menggapai balasan terbaik di akhirat nanti.

Ketika jalan hidupmu sedang terpuruk, selalulah berserah kepada Sang pengatur hidup, walaupun dalam posisi yang sangat menyakitkan, asal yakin kepada Allah bahwa semua terjadi atas izinNya. pasti ada jalan yang terbaik yang di persiapkan


Hidup ini tidak akan terasa membosankan ketika kita mau menjalin kontak dengan Allah, sang pemberi kebahagiaan dii Dunia ini

Hidup adalah sebuah perjalanan, yakni perjalanan dari Allah yang kemudian kembali lagi ke Allah.

Hidup ini sangatlah singkat. Kita tidak bisa menjamin masih hidup sampai waktu shalat berikutnya. Maka, maka mulai sekarang berdoalah, dan berdoalah setiap kali shalat seolah-olah itu adalah shalat terakhirmu.

Allah mampu mengubah situasi paling terpuruk menjadi momen terbaik dalam hidupmu. maka jangan sampai engkau melupakan Dia yang maha mengetahui

Kehidupan yang di jalani terkadang mengalami pasang surut. Jadi, tetaplah bersyukur saat berada di puncak dan selal mengingat Allah swt ketika berada pada posisi terendah

Hidup itu singkat dan tak pasti. Kita tak pernah tahu kapan waktu hidup kita di dunia ini akan berakhir. maka selalulah mengawali hari-hari dengan bismilah, dan mengakhiri aktivitas dengan Alhamdulillah.

Jangan pernah membandingkan kisah hidupmu dengan kisah mereka yang ada dalam film. Karena kisah mereka itu diatur oleh penulis naskah, sedangkan kisahmu ditulis oleh Allah.

Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian harus diterima dengan bertawakal dan dengan iman yang tebal, sebab apapun yang terjadi semua itu atas kehendaknya

Bersabarlah dalam segala hal, dan yang terpenting adalah bersabar dengan mengendalikan emosi, karena ketika emosi engaku telah melupakan Allah dan dalam pengaruh iblis


Tidak perlu menjadi sempurna hanya untuk menjadi bahagia. karena kebahagian yang sesungguhnya adalah ketika hatimu masih bersama dan mengingat Sang pemberi kebahagian yaitu Allah swt

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, dan nikmati tiap waktunya dan selalu bersyukur atas segala yang ada. karena semu itu merupakan pemberian Sang Maha Kuasa

Belajarlah pada kehidupanmu, Berpeganganlah selalu dengan Norma-norma agama agar kau selalu mengingat kepada Sang pemilik jiwamu

Kehidupan dunia adalah sarana menuju kehidupan akhirat, amak persipakan bekal sebanyak mungkin untuk persiapan di akhirat kelak

Semoga Allah selalu menjaga kehidupan kita, dan kita pun juga selalu mengingat kepadaNya agar segala hal yang di lakukan dapat menjadi barokah

Demikianlah kata mutiara islami penyejuk hati. Simak/baca juga kata kata islami atau puisi islami yang lain di blog ini, semoga kata kata mutiara Islami penyejuk hati di atas dapat memotivasi hidup dan berjalan diatas kehidupan yang lebih islami.

Sampai jumpa pada tema kata kata indah dan menarik selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca kata atau puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar
Tutup Komentar