Skip to main content
Puisi Kisah Cinta Sedih yang Tak Berujung Bahagia

Puisi Kisah Cinta Sedih yang Tak Berujung Bahagia

Puisi kisah cinta sedih yang tak berujung bahagia. Akhir dari perjalanan cerita tentang cinta biasanya berakhir hanya dua hal antara menyedihkan dan merasa berbahagia menjalaninya.

Itulah cinta kadang menjadi kisah cinta romantis, kadang juga menjadi kisah cinta yang mengharukan karena cinta merupakan permainan hati dan perasaan yang membutukan keserasian hati rasa dan jiwa, untuk dapat menggapai kisah cinta sejati yang romantis berbunga kebahagian.

Dan dikala cinta tak menemukan keserasiannya maka perjalanannya bisa saja menjadi kisah cerita sedih yang mengharukan, yang biasa di temui seperti dalam bait puisi kisah sedih yang tak berujung, karena tak menemukan kecocokan.

Damai, harmonis, romantis, bahagia dan tentram dengan ketulusan merupakan impian semua orang dalam menjalani cerita cinta.

Tak mengharapkan kisah cerita sedih tentang cinta bertepuk sebelah tangan, hanya membuat hati bersedih karena cinta sejati tak ditemukan, keinginan tak seperti yang diharapkan.

Begitulah cinta membutuhkan keserasian hati dan jiwa agar rasa dan perasaan dapat menyatu, tak dapat dipaksakan dengan kehendak atau keinginan karena cinta adalah permainan hati yang menentukan bahagia atau menyedihkan kisah cinta yang di jalani.

Cinta satu kata sejuta rasa begitulah cinta tergantung dari pelakunya rasa apa yang akan dia rasakan, tanpa mengharapkan kisah sedih yang tak berujung.

Kepedihan atau kesedihan yang menyakitkan, mengharukan atau membahagiakan yang membawa kearah keromantisan membuat hati berbunga-bunga karena perjalanannya seperti yang diharapkan dan yang diinginkan.

Berikut ini adalah daftar judul puisi kisah cinta sedih yang dipublikasikan puisibijak.com antara lain:

  1. Puisi semua
  2. Puisiku hilang gaung
  3. Puisi gantung
  4. Puisi egois

Empat puisi kisah sedih yang tak berujung dirangkai dengan kata puisi cinta sedih atau puisi sedih yang berkisah akan cerita cinta yang tak pernah berhujung bahagia.


# Puisi Kisah Cinta Sedih yang Tak Berujung Bahagia

Cinta yang tak bahagia terkadang memang membuat hati bersedih, karena di dalamnya berbagai masalah terjadi, seperti penghianatan cinta, kebohongan cinta dan lain sebagainya.

Dengan beberapa puisi cinta dengan tema puisi cinta sedih yang tak berujung bahagia, atau puisi kisah cinta yang sedih, dapat mewakili perasaan pembaca atau seorang yang bersedih karena cinta.

Puisi cinta sedih menyentuh hati atau puisi kisah cinta yang sedih menyedihkan, kadang mengharukan karena biasanya bait bait menceritakan kata kata cinta tentang kesedihan yang mendalam atau kisah hidup mengharukan sedih patah hati dan lain sebagainya.

Berkaitan denga puisi sedih. atau puisi kesedihan karena cinta. dibawah ini, empat puisi cinta, bertema puisi kisah cinta sedih yang tak berujung bahagia, berikut ini puisinya.


PUISI SEMU
Karya : Srie Astuty Asdi

Dunia dalam bayang.
Hanya kisah tak berujung yang berakhir kenang.
Entah kapan bermula dan entah kapan jejak menyisa.

Berjalan tanpa tulus di rel yang mulus.
Tak ada abadi dalam kasih sayang yang terberi.
Segala pun berakhir setelah ada empati dari sebuah simpati.

Makassar, 20 Oktober 2017


PUISIKU HILANG GAUNG
Karya : Srie Astuty Asdi

Puisiku hilang gaung
Dipatahkan kegamangan senja
Angin yang menghapus kemilau jingga
Kini durja mengakhiri petang

Malam terlanjur didatangkan waktu
Padahal seteru belum usaikan cumbu
Penaku masih tergeletak ragu
Hendak ke mana kutuliskan tentangmu

Sendu engkau yang punya
Mengapa beningku sedu
Kertas merah jambu tertumpah tinta
Tak dapat lagi kuurai engkau menjadi aksara

Kemilau Mata Bening
Makassar, 16 Agustus 2017


Puisi Gantung
Oleh: Nai

Itukah yang kau sebut janji?!
Kemudian kau ingkari.
Ketika dahulu kau menjauh pergi tanpa pamit, seperti kapal yang karam di lautan dalam lalu menghilang.

Luka yang hampir sembuh, kini robek lagi; setelah berapa musim terlewati, kau kembali.
Tahukah apa yang lebih sakit dari ditinggalkan?
Digantung tanpa kepastian; lalu apa arti sebuah penantian sia-sia?!
Dan pada akhirnya kita kembali dalam senyap dan sepi.

Jkt, 031117


Puisi Mencari
Oleh: Red Apple

tetap ku tak bisa pahami
kisah yang berjalan dan bergerak
tenang dalam keheningan
menuju sifat kemisteriusanmu

egois memang diriku
yang terkadang marah melihatnya
hanya karena sebuah keingin tahuan
yang memutar dalam kepribadianmu

dan semua itu kulakukan
hanya untuk membenarkan
apa yang menjadi bukti
disetiap khayal-khayalku.


Keindahan cinta dan keelokan cinta adalah impian semua orang sehingga terkadang mempedulikan  efek dari sakit hati karena cinta,

sehingga tercipta puisi cinta sedih. puisi sedih dan kesedihan karena cinta, puisi cinta sedih menyentuh hati, dan lain sebagai tentang kesedihan karena cinta.


Demikianlah puisi kisah cinta sedih yang tak berujung bahagia. Simak/baca juga puisi cinta atau puisi sedih yang lain di blog ini. Semoga kisah cinta sedih bikin nangis yang mengharukan tak terjadi pada anda,semoga perjalan cinta selalu berbahagia dengan orang anda sayangi.

semoga menghibur dan bermanfaat empat puisi kisa cinta sedih diatas. Sampai jumpa pada judul puisi kisah sedih yang tak berujung bahagia selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update, Terima kasih sudah berkunjung.

Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar
Tutup Komentar