Skip to main content

Puisi Untuk Orang Tua tersayang | Puisi Ibu Dan Ayah

Puisi Untuk Orang Tua tersayang | Puisi Ibu Dan Ayah

Puisi untuk orang tua tersayang. Orang tua tersayang maksudnya disini adalah kedua orang tua kita yaitu ibu dan ayah, jadi puisi yang diterbitkan ini adalah puisi buat kedua orang tua tercinta

Sebagaimana pengertian orang tua kita dalam hal ini ibu dan ayah adalah sosok yang luar biasa dalam kehidupan kita yang sangat mengerti akan kita maka tak berlebihan jika menulis kata kata untuk orang tua tersayang dan tercinta dalam bentuk puisi ibu dan ayah.

Ibu merupakan sosok yang sangat penting bagi kita sebagai anak, ibu senantiasa berperan besar dalam perkembangan hidup anaknya. ibulah sebagai panutan bagi kita sebagai anaknya.

Sedangkan ayah adalah orang tua laki laki kita sebagai Ayah, Ayah lah yang sangat berperan dalam ekonomi keluarga untuk menghidupi keluarganya.

Walau tak dapat juga di pungkiri bahwa ibu juga berperan, terkadang berperan dalam hal ini, akan tetapi sebagai kepala keluarga, peranan seperti ini umumnya adalah tanggung jawab ayah.

Berkaitan dengan ayah dan ibu, puisi ibu dan puisi ayah yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak kali ini adalah tema puisi untuk orang tua tercinta.

Atau kata kata untuk orang tua tersayang dalam bentuk bait puisi untuk orang tua tersayang yang berkisah tentang ayah dan ibu yang selalu kita sayangi,

Walau bagaimana pun tak ada anak yang tak sayang dengan kedua orang tuanya kecuali anak durhaka dan puisi untuk kedua orang tua adalah persembahan seorang anak yang menyayangi dan mencintai kedua orang tuanya.

Adapun masing masing judul puisi untuk ibu dan ayah dengan tema puisi untuk orang tua tercinta diterbitkan puisibijak.com antara lain:

  • Puisi ibu
  • Puisi rindu ayah

Dua puisi untuk ayah dan ibu yang tentunya menceritakan kata kata buat orang tua tersayang dalam hal ini tentang ayah dan ibu dalam bentuk kata kata untuk orang tua dan puisi ibu dan ayah.


Puisi Untuk Orang Tua tersayang

Sepanjang perjalanan kehidupan manusia peran seorang ayah dan ibu tak luput dari kasih sayang yg tanpa mengenal Balas jasa.

ayah dan ibu dengan penuh keikhlasan tanpa mengharapkan pamrih dari anaknya mereka selalu berusaha agar anaknya dapat berhasil

Itulah cinta orang kepada anaknya selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Yuk kita simak saja puisi untuk kedua orang tua atau puisi buat kedua orang tua yang dirangkai dari dari puisi kata kata buat orang tua tersayang berikut ini.


PUISI IBU
karya : Anarchia58

Malam ini ku temani hujan
Yang kian menyalak namun indah
Berapa lama kau kuat?
Menyayangi anak bujang yang aneh

Berapa lama lagi kau harus tabah?
Mendengar celoteh mereka yang tak berotak

Ibu,
Terima kasih atas peluhmu
Atas semua pengorbananmu

Kau tak pernah tau
Bahwa daku sering meringis pilu
Mungkin ku tak mau dianggap cengeng
Berusaha kuat seperti tameng
Terus mencoba membuatmu senang


Puisi Rindu Ayah
‎Putri Bintang Khatulistiwa

Aku bersimpuh dipusaramu
Ku bisikan ayat-ayat suci untukmu
Meski dengan terputus-putus
Bahkan tak mampu diriku
Menahan tetes airmata

Ayah aku merindukamu
Rindu hangat pelukmu
Rindu belai tangamu

Ayah.
Rinduku padamu
Tak pernah mampu ku redam
Meski alam tlah memisahkan
Namun rasakan tak pernah padam

Untukmu Ayah.......
Kutitipkan rindu ini
Lewat do'a ditiap sujudku
Tunggu aku di pembaringanmu


Demikianlah puisi untuk orang tua tersayang atau puisi untuk orang tua tercinta. Simak/baca juga puisi tentang kedua orang tua yang lain di blog ini, semoga puisi ayah dan ibu diatas dapat menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi untuk kedua orang tua selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update, Terima kasih sudah berkunjung.