Puisi Kenangan Oleh Mustika Putri
Puisi Kenangan Oleh Mustika Putri

Puisi Kenangan Oleh Mustika Putri

Puisi Kenangan. Kenangan merupakan sebuah peristiwa yang terjadi di masa lalu berhubungan erat dengan perjalanan kehidupan, yang mencakup hubungan seseorang dengan orang lain dengan lingkungannya sendiri.

Didalam kenangan tersebut terdapat hal-hal yang terkadang sangat membekas dalam ingatan,

Sehingga kenangan terkadang teringat kembali ketika, hal yang berhubungan kita lakukan di masa lalu kembali dilakukan.

Kenangan adalah sesuatu hal yang terkadang berharga dan biasa disebut kenangan terindah

Namun terkadang juga kenangan menjadi sesuatu hal yang buruk yang biasa juga disebut kenangan menyedihkan apabila kenangan tersebut, merupakan peristiwa yang menyakitkan.

Itulah mengapa terkadang sebuah kenangan disebut masa masa sulit dalam hidup sehiingga diwajibkan menjadikannya sebuah pelajaran yang berarti.

Agar peristiwa-peristiwa yang buruk atau yag tak diinginkan tidak lagi terulang kembali.

Mungkin begitulah sekilas tentang kenangan judul puisi yang dikirim oleh pembaca blog puisi dan kata bijak, bernama Mutika Putri JM,


Puisi Tentang Kenangan

Bagaimana cerita puisi dan kata kata kenangan dalam bait puisi yang dipublikasikan puisi dan kata bijak.

Untuk lebih jelasnya silahkan di simak saja puisi kenangan berikut ini ditulis oleh Mutika Putri JM,.


Puisi Kenangan
Mustika Putri JM

Hari itu..
Menit dimana retina kita bertemu
Terpaku dan bisu tanpa sepatah kata

Hanya terukir senyuman tipis dibibir
Ada pesan yang tak bisa terungkap
Ada kenangan yang masih membekas

Kini..
Sebuah jarak dan waktu telah membatasi
Membuatku rapuh dalam kesendirian
Sosokmu selalu hadir dalam heningku

Bayanganmu masih berjejak dalam pelupuk mataku
Kuukir semua tentangmu dengan sajakku
Biarkan namamu abadi dalam benakku

Sebagai ingatanku kepadamu
Sosok yang pernah kukagumi


kata kata bijak kenangan

Berkaitan dengan kata kenangan, berikut ini kita sisipkan kata kata bijak kenangan, sebagai pelengkap puisi kenangan diatas, yuk kita simak saja kata kata kenangan berikut ini.

Kenangan adalah suatu kisah di masa lalu yang tak akan terulang kembali di masa yang akan datang. akan tetapi atmosfernya terasa kembali apabila kembali ketempat yg mempunyai aroma kenangan tersebut.

Kenangan cinta pertama memang sulit untuk dilupakan. Itulah saat cinta benar-benar menemukan ketulusannya, saat cinta menjelma menjadi bagian yang membawa energi positif bagi seseorang (Dwitasari)

Masa lalu tidak pernah hilang. Ia ada tetapi tidak tahu jalan pulang. Untuk itu ia menitipkan surat-kadang kepada sesuatu yang tidak kita duga. Kita menyebutnya kenangan.(M. Aan Mansyur)

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan kenangan buruknya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutupi jalanmu menuju masa depan.(Christian Andrianto)

Kemarin hanyalah kenangan hari ini, dan besok adalah impian untuk menatap masa depan.

Hati yang rusak memang mencintai kenangan, walau sadar didalamnya banyak luka dan kekecewaan yang tak pernah sembuh. Itulah manusia semakin sakit semakin ingat.(Bernard Batubara)


Demikianlah puisi kenangan. beserta kata kenangan, Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga puisi kenangan kiriman dari Mustika Putri dapat menghibur. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar