Skip to main content

Puisi Cinta Singkat Romantis Menyentuh Hati Untuk Kekasih

Puisi Cinta Singkat Romantis Menyentuh Hati Untuk Kekasih

Puisi cinta singkat romantis menyentuh hati untuk kekasih. Puisi cinta patah hati dan puisi romantis untuk pacar tersayang, sudah sering kita temui dalam berbagai tema puisi cinta pendek menyentuh hati.

Nah puisi romantis yang dipublikasikan puisi dan kata bijak kali ini adalah puisi pendek romantis yang menyentuh hati kekasih dalam tema puisi cinta pendek atau puisi singkat romantis.

Berbicara tentang singkat berarti sesuatu hal yang pendek, menurut kamus bahasa indonesia apabila singkat mengenai umur maka dapat di katakan umur yang pendek.

Dan ketika singkat prihal yang romantis, maka dapat dikatakan kata kata romantis yang pendek, dan jika kata singkat menyangkut cerita atau pidato dan lain sebagainya maka disebut cerita ringkas pidato ringkas, dan lain sebagainya.

Puisi singkat romantis artinya puisi puisi yang menceritakan tentang kata kata romantis dalam bentuk kata puisi romantis singkat padat jelas, sebagaimana kita tahu sesuatu hal yang romantis, pasti akan berhubungan dengan asmara, atau kasih sayang karena sesungguhnya akar dari romantis adalah dari kasih sayang dan cinta,

Ketika kita tak mengenal cinta ataupun kasih sayang maka keromantisan yang ada pada diri kita sulit diapresiasiakan, sebab untuk mengapresiasikannya, harus dengan suatu wadah yaitu cinta dan kasih sayang.

Sebab kasih sayang merupakan bagian dari keromantisan. adanya kasih sayang dan cinta, maka keromantisan ada selalu mengiringi.

Kata kata cinta romantis untuk pacar tersayang merupakan bagian dari kasih sayang cinta yang sesungguhnya berawal dari emosi perasaan kasih yang dimiliki seseorang untuk diapresiasipakan kepada pasangannya, hal hal seperti ini biasanya ditemukan dalam puisi pendek romantis buat pacar seperti puisi singkat romantis yang diterbitkan kali ini.

Aga kemesraan dan keromantisan tentang cinta yang dimiliki menjadi suatu isyarat bahwa mereka benar saling mencintai dan mengasihi

Sebagaimana kita tahu pengertian romantis adalah sifat yang berkaitan dengan romansa yang artinya kasih emosional yang bergairah dari keterlibatan dua orang yang memiliki hubungan asmara, kata kata cinta semacam biasa ditemukan dalam bait bait puisi pendek untuk pacar tersayang.

Atau kemampuan dari sepasang kekasih untuk menikmati momen momen yang indah saat bersama entah itu secara fisik (langsung) atau pun non fisik secara tak langsung, dalam hal ini seperti di jaman sekarang berkomunikasi lewat hp, internet atau chat dan sejenisnya


Puisi Cinta Singkat Romantis Menyentuh Hati Untuk Kekasih

Puisi cinta pendek umumnya dengan bait bait puisi yang singkat menceritakan tentang pacar tersayang umpamanya, atau buat pacar yang jauh, dirangkai dalam bait bait puisi yang singkat padat jelas mudah di mengerti.

Berkaitan dengan kata kata romantis atau kata indah tentang cinta, dibawah ini beberapa puisi singkat romantis atau puisi cinta pendek menyentuh hati karya dari Kemilau mata bening.

Bagaimana cerita romantis singkat padat dan jelas serta makna puisi pendek romantis buat pacar atau untuk kekasih dibalik rangkaian bait bait puisi singkat romantis tersebut.

Untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisi cinta pendek menyentuh hati untuk kekasih berikut ini.


PUISI KARISMAMU

Pada karismamu yang religi
Tergelar aksara kemuliaan
Bernaung di bibirmu yang bijak

Terpancar cahaya dedoa memantra
Aku takluk tertunduk
Menyerahkan hatiku
Mengharap bahagia tiba dalam lara

Hingga nanti ...
Aku tak mengenal cinta, selainmu

Kemilau Mata Bening
Makassar, 21 Mei 2017


PUISI KENANGAN

Usia cinta yang sesaat
Harus terkubur di tanah padat
Kenangan manis menyisakan penat
Di indahmu hatiku terjerat
Kinasih, tentangmu masih kuingat

Kemilau Mata Bening
Makassar, 19 Mei 2017


PUISI KEKASIH

Kekasih ...
Beri aku kabar, agar kutenang!
Kemilau Mata Bening

Makassar, 15 Mei 2017


PUISI CINTA MATI

Ini bukan lagi sebuah perjalanan
Aku yang akan selalu pulang

Dan mati bersemayam di hatimu
Sebegitu cinta ini dalam degup
Padamu saja!

Kemilau Mata Bening
Makassar, 13 Mei 2017


PUISI SEBAIT PUISI MAAF

Engkau pujangga dari negeri embara
Embun jatuh tepat di matamu
Menyusup ke dadamu yang murka
Menyegarkan sisa selisih kita semalam.
Embun itu permintaan maafku!

Kemilau Mata Bening
Makasar, 10 Mei 2017


PUISI SEBAIT INGIN

Aku ingin menjadi seperti matahari
Diam dengan cahyanya yang membumi
Menerangi seluruh umat berlaksa asih
Meski ia tahu, ada sebagian yang terbakar
dengan teriknya

Kemilau Mata Bening
Makasar. 07 Mei 2017


PUISI SEBAIT PUISI RINDU

Duhai malam
Jangan dulu kau datang
Biarkan lelakiku masih senja
Sebab aku ingin memuisikannya
Sebagai puisi paling jingga
Aku rindu!

Kemilau Mata Bening
Makassar, 05 April 2017


PUISI SENJA

Senja yang hangat
Mengundang camar mendekat
Sementara aku di sini
Memandangnya dengan sunyi

Merasa terkuliti sendiri
Oleh pemandangan yang memainkan gundukan hati
Aku memilih pulang!

Kemilau Mata Bening
Makassar, 06 April 2017


Demikianlah puisi cinta singkat romantis menyentuh hati yang mengharukan. Simak/baca juga puisi singkat romantis yang lain di blog ini, semoga puisi romantis singkat padat jelas diatas dapat menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi pendek romantis selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.