Skip to main content

#Bijak, Kata Kata Tentang Senja Sore Hari

#Bijak, Kata Kata Tentang Senja Sore Hari

Kata kata tentang senja | kata bijak senja sore hari. Kata, dikenal sebagai suatu unit dari suatu bahasa yg mengandung makna serta terdiri dari satu atau lebih morfem, semisal kata bijak senja sore hari.

Pada umumnya kata terdiri dari satu akar kata tanpa atau menggunakan beberapa afiks. Jadi gabungan kata-kata tersebut membentuk frasa, klausa, atau kalimat.

Pengertian yang lain dari kata adalah elemen terkecil dalam sebuah bahasa yang diucapkan atau pun dituliskan dan merupakan realisasi kesatuan perasaan serta pikiran yang bisa dipergunakan di dalam berbahasa

Jadi kata kata tentang senja atau kata bijak senja sore hari merupakan sebuah bahasa yang menulisakan perihal istilah- istilah atau penjelasan kata tentang senja atau kata sunset.

Kata kata indah yang serupa dengan kata senja diantaranya kata kata sunset indah, sajak senja, kata mutiara senja, senja yang indah ,sore yang indah dan lain lain sebagainya.

Sebagaimana diketahui senja adalah waktu penghabisan masa didalam satu hari, atau waktu sesudah matahari tenggelam.

Namun dalam kehidupan sehari-hari, senja banyak juga menyatakan sore dan petang akan tetapi jika di kaji lagi lebih dalam sebenarnya senja dan sore adalah dua kata yang hampir sama akan tetapi waktunya berbeda yang sering kita temui dirangkai menjadi kata kata bijak senja sore hari.

Senja sendiri merupakan waktu ketika melemahnya sinar matahari, saat-saat seperti inilah, senja nampak indah sehingga banyak orang orang mengartikan senja sebagai waktu yang indah yang terkadang menginspirasi untuk menili kata sunset.

Dan mendeskripsikan dalam sebuah kata kata indah pula, seperti tema kata kata Indah senja hari yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak yaitu bijak kata kata tentang senja sore hari.

Tak heran ketika senja datang banyak yang mengapresiasikanya dlam bentuk kata bijak senja sore hari atau puisi kata kata tentang senja, senja disamping sebagai waktu di mana rutinitas berhenti atau selesai.

Senja juga merupakan waktu yang indah atau masa yang indah berkumpul bersama teman keluarga dan sahabat menikmati penghujung waktu menjelang malam.

Berkaitan dengan kata kata senja beberapa kata kata tentang senja di sore hari yang indah dipublikasikan blog puisi dan kata bijak menjelaskan cerita senja sore hari dalam bentuk kata kata bijak dan kata sunset yang indah.

Kenapa di katakan indah sebab ketika waktu senja, suasana akan nampak lebih indah dari waktu waktu sebelumnya,

Nah berikut ini susunan kata tentang senja atau cerita bijak kata kata senja menjelang malam diantaranya antaranya:

  • Kata kata senja sore yang indah
  • Kata mutiara senja
  • Kata kata tentang senja sore hari

Tiga tema kata kata senja yang bisa juga dijadikan referensi untuk menulis puisi sore yang indah atau tentang kata mutiara senja menjelang malam.


Kumpulan Kata Kata Tentang Senja | Kata Bijak Senja Sore Hari yang Indah

Bagaimana kata bijak senja sore hari dan pesan pesan senja di balik kata kata senja yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak.

Apakah sama halnya dengan kata kata senja sedih atau kata bijak senja sore hari serta kata mutiara senja menjelang malam.

Untuk lebih jelasnya selengkapnya silahkan disimak saja berikut ini kumpulan kata kata tentang senja dalam deretan cerita dan kata bijak senja sore dan kata sunset.


#Kumpulan Kata Senja Sore yang Indah

Senja sore mulai menampakan warna merahnya. Memukau mata yang memandang.Tak nampak seberapa besar sebenarnya dirimu, Matahari senja. Tapi sinar merahmu telah menjadi lukisan indah bersanding awan sore ini

Senja sore hari aku terpana akan hiruk pikuk sang mentari merona mewarnai langit yang indah
Senja sore kudiam terpaku hening jiwaku yang terkutuk rindu enggan mataku berpaling dari surya hanya berharap kemudian kau datang

Senja sore melucuti, Garangnya panas mentari

senja sore warna warni kulihat lagi . jingga biru dan abu abu memoles wajah mu langit bersemi , di tempat ku berdiri , bergumam sepi

Lembayung senja sore ini akan mengirimku. ke ambang pintu mimpi ,
Cintamu bagaikan senja sore yang telah berlalu yang kini hanya tinggal mendatangkan kegelapan..

Saat senja sore tenggelam berganti raja gelap datang dengn hiasan gemerlap bintang

Di ujung senja sore hari. Kumelihat sepercik cahaya.... sinarmu.... Menampakkan keindahanmu.


# Kata Mutiara Senja

Pada senja indah sore ini, kulantunkan doa dengan benar dalam hati ini. Agar asa, rasa, juga rindu ini sampai ke hatimu yg paling dalam, jangan sampai menjadi kata bijak senja sore hari,


tentang senja yang berkisah kata bijak senja sore hari karena sore temaran di langit senja, di Sore penantian yang sedih .

Aku masih sendiri, Berdiri memandang suasana senja, Membingkai kenangan, Pada bulatnya mentari yang mulai berangsur pergi,

Senja tinggalkan debu mata hati. di pinggir hari, angan nyalakan api,tentang malam yg kan pasti hampiri diri untuk sepi.

Kupu-kupu yang bebas, terbang untuk bertemu pasangannya di eloknya langit sore.. sedangkan ulat yang jelek adalah harapan lama yang sudah dilupakan.

Aku menikmati senja Bersama romusha cinta

Bintang senja menggantung dinding langit, begitu indah sore itu, Laut biru ombak kecil, bertebaran buih-buih, disana mengapung wajahmu dalam riak yang membusa

Rinduku bgaikan senja..yg selalu datang diambang sore..yg tiada bosan slalu menjambangi mu distiap keresahan mengg0da.

Langka menepi merinti senja melawan kabut yang kian seperti menjelmah.. Intan datang indahkan pesona mentari bangkit hapuskan masalah

Sepi tanpa batas akhir penantian, surya temaram di langit senja, di sore penantian yang terucap kata bijak senja sore hari ini.

Kanvas kesetiaan tergores indah dibingkai kasih sayang; Indah nian laksana senja merona warna dilukisan sore ini.

Sore senja Mengepak sayap Terukir pelita jelita

Bisakah kau sedikit ramah untuk sore ini saja maka ku yakini engkau sebagai takdir tempat segala desir mengalir hingga pemberhentian terakhir

Angin mulai berganti,matahari pun surut kembali,malam bergulir menanti,di pelupuk mata sore hari

Dalam sepiku tak kunjung berujung sepi tanpa batas akhir penantian, surya tamaram di langit senja di sore penantian, sepi hampa bosan tak bertuan, sungguh kujenuh pada penantian dan rindu ini


# Kata Kata Tentang Senja Sore Hari

Senja itu meninggalkan pesan pada sebuah hati, tentang sore yang terlupakan, tentang rindu yang memanggil, tentang warna di ufuk barat.

Ketika sepi bertandang, riak senja mulai bergelombang, kelopak malam mulai bermekaran. Rinduku mulai mengadu.

Senja itu spesial. Hanya datang pada waktu tertentu. ketika dia datang dia membawa sebuah keindahan..


Senja ini tak ada lagi ku lihat wajah mu tersenyun untukku.. kepergian mu membuatku tak bisa bersama mu lagi

Senja begitu cepat brganti, dan sampai saat ini kau pun tetap kunanti

Senja di sore itu, mewakili hati. Hati yang ingin bersama mu, tak ada lagi kisah antara kita,hanya kenangan yang terselip di hati.

Hey senja, aku jumpai malam bergumulan kabut serupa tangis pujangga pemungut mimpi

Kilau senja merupa jingga merah saga bertabur wangi cinta, di sela daun bambu kuning tua mendesirkan baitbait kidung purba

Menanti senja, hingga terbenamnya matahari. Keindahan dunia terlihat dari terbit dan terbenamnya matahari.

Senja senyawa sore bernyawa Menuju kegelapan hendak menuju malam, Kegelapan tanpa bintang atas lain tanda tak hujan

Senja masih tak berparas bagiku, saat luka bergoresan. Laraku pun mengalir di hilir tak berhulu

Senja selalu apa adanya, luka, kehilangan, adalah sajak sajak yang tercipta dibawahnya, diufuk mata ketika genggaman mulai mereda


Demikianlah kata kata tentang senja, } kata bijak senja sore hari, simak juga kata kata indah senja yang lain di blog puisibijak.com, semoga kata kata senja indah di atas dapat menghibur dan bermanfaat, menemani senja saat ini,  baca juga puisi senja dan kata kata sunset yang ada di blog ini, terima kasih berkunjung di blog puisi dan kata bijak.