Skip to main content

Puisi Nafasku Tak Bersatu Lagi | Puisi Pendek

Puisi Nafasku Tak Bersatu Lagi | Puisi Pendek

Puisi dan kata bijak. Puisi nafasku tak bersatu lagi. Nafas merupakan jembatan yang penting antara tubuh, pikiran, jiwa. Setiap kondisi perubahan mental, akan tercermin pada nafas, sebab nafas terjadi dengan otomatis yang membuat kita hidup.

Berkaitan dengan kata nafas, nafasku tak bersatu lagi adalah salah satu dari dua judul puisi pendek yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak untuk kesempatan ini.

Dan adapun masing masing judul puisinya antara lain:

  1. Puis nafasku tak bersatu lagi
  2. Puisi angin yang di utus, 

Salah satu penggalan bait dari kedua puisi pendek tersebut. "Nafasku tak akan bersatu dengan nafasmu lagi karena hatimu sudah berseberang dengan lautan yang membuat bidukku terombang ambing sampai terkapar di bawah karang terjal tak berpasir".


Dua Puisi pendek Karya siamir marulafau

Bagaimana cerita puisi dan kata kata puisi dalam bait puisi pendek yang dipublikasikan puisi dan kata bijak, selengkapnya dari bait ini, disimak saja puisiya berikut ini.


PUISI NAFAS TAK BERSATU LAGI
Karya :siamir marulafau

Nafasku tak akan bersatu dengan nafasmu lagi karena hatimu sudah berseberang dengan lautan yang membuat bidukku terombang ambing
sampai terkapar di bawah karang terjal tak berpasir

sm/21/09/201


PUISI ANGIN YANG DIUTUS
Karya :siamir marulafau

Akan kuutus angin sepoi menghembus di atas karang meskipun ketegaran dalam kesepian tak berujung di deburan ombak memecah,membuat lara hanyut dalam kesepian

Meskipun angin laut itu menjadi penyaksi
Akan luluh di ufuk timur di kala mentari terbit
Sinarnya akan membias sepanjang hayat

sm/21/09/2016


Demikianlah puisi Nafasku tak bersatu lagi. Baca juga puisi karya dari Bapak Siamir marulafau, yang lain blog ini. Semoga puisinya di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.