Skip to main content

Kumpulan Puisi Sonian | Rasa Hati Tak Lekang Waktu

Kumpulan Puisi Sonian | Rasa Hati Tak Lekang Waktu

Kumpulan puisi sonian rasa hati tak lekang waktu. Judul ini hanya kombinasi dari empat puisi pendek sonian, yang di tulis oleh seorang bernama Riya Wulandary.

Sebagiman di ketahui puisi sonian adalah puisi berformat dengan menggunakan suku kata. yang biasanya semakin kembawah semakin sedikit suku kata yang digunakan.

Dan adapun masing masing judul kumpulan puisi sonian yang dipublikasikan blog puisi dan kata bija dikesempatan ini antara lain:

  • Sonian penghinatan rasa
  • Sonian penyemangat hati
  • Sonian teman tapi mesra
  • Sonian tak lekang oleh waktu

Salah satu penggalan bait dari keempat puisi sonian tersebut. "Cinta luruh dusta merajai hati lara kecewa ada cemburu terpatri di hati yang di penuhi cinta".


Kumpulan Puisi Sonian

Bagaimana cerita puisi dalam bentuk puisi sonian yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak, selengkapnya disimak saja puisi-puisinya berikut ini


PENGHIANATAN RASA

Janji teringkari
Dusta meraja
Hati lara
Kecewa

Cinta pun meluruh
Pupus harapan
Sirna sudah
Impian

Riya Wulandary
24 Juli 2016


PENYEMANGAT HATI

Senyumnya menyapa
Pagi pun indah
Hati senang
Bahagia

Riya Wulandary
24 Juli 2016


TEMAN TAPI MESRA

Penuh perhatian
Ada cemburu
Tumbuh cinta
Merekah

Riya Wulandary
24 Juli 2016


TAK LEKANG OLEH WAKTU

Terpatri di hati
Terlukis indah
Kisah kita
Abadi

Riya Wulandary
29 Juli 2016


Demikianlah puisi sonian rasa hati tak lekang waktu. Baca juga puisi puisi yang lain Riya Wulandari yang di blog ini, Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.