Skip to main content

# Kumpulan Kata Bijak Bermakna Kehidupan Singkat Tepat Padat Dan Jelas

# Kumpulan Kata Bijak Bermakna Kehidupan Singkat Tepat Padat Dan Jelas

Kumpulan Kata Bijak Bermakna Kehidupan Singkat Tepat Padat Dan Jelas. Pengertian kata bijak artinya istilah- istilah yang mengandung nasehat tentang aneka macam macam hal, baik tentang kehidupan, percintaan, pendidikan, serta hal hal lainnya yg sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari.

Kata bijak merupakan kata kata yang bijaksana atau ucapan yang bijak, kata bijak jika diartikan secara luas adalah kata yang memberikan motivasi atau dorongan, dalam kehidupan kita,kata bijak dapat juga di artikan sebagai kata kata nasehat,kata pembangkit semangat dan lain lain sebagainya yang berkaitan dengan kata bijak singkat tepat padat.

Bijak menurut kamus bahasa indonesia artinya, selalu mengunakan akal budi, pandai atau mahir, dari penjelasan ini dapat disimpulkan bahwa kata kata bijak merupakan kata kata atau ucapan yang bersumber dari akal budi jadi bukan sekedar ucapan atau kata asal-asalan.

Kata bijak bermakna dalam kehidupan adalah kata sederhana tentang kehidupan yang bisa membangkit semangat dalam hidup, untuk memotivasi kehidupan dan pembinaan diri sendiri maupun kepada orang lain. Ketika membutuhkan motivasi untuk membangkitkan semangat yang hilang dikarenakan persoalan hidup.

Berkaitan dengan kata kata bijak bermakna mendalam kata kata bijak yang dipublikaskiakn blog puisi dan kata bijak untuk kali ini adalah Kumpulan Kata Bijak Bermakna Kehidupan Singkat Tepat Padat Dan Jelas, dan tentunya penuh makna

Karena Kata bijak bermakna dalam kehidupan yang dipublikasikan ini berisikan kata kata semangat kata kata motivasi bijak dan kata mutiara bermakna tentang kehidupan.

Adapun susunan kata kata kata bijak penyemangat tersebut antara lain.

  • Kata bijak bermakna dalam kehidupan
  • Kata bijak singkat tepat padat

Dua tema kata kata bijak menjelaskan kata bijak bermakna dalam bentuk kata kata yang singkat padat dan jelas atau kata bijak singkat tepat padat


# Kumpulan Kata Bijak Bermakna Kehidupan Singkat Tepat Padat Dan Jelas

Bagaimana pesan pesan simple tapi bermakna yang terkandung di balik kata bijak bermakna dalam kehidupan, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.


Kegagalan bukan berarti kita tidak bisa , kegagalan bukan berati kita tidak mampu , kegagalan bukan berarti kita harus berhenti menggapai sesuatu yang kita dambakan , tapi kegagalan adalah suatu proses untuk menggapainya , dengan adanya kegagalan kita bisa tau apa yang harus kita perbaiki sehingga kita menjadi lebih baik , dan bisa menggapai hal yang kita dambakan

Berfikir positif dan optimis, terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan dan kehancuran..

Jangan ucapkan selamat jika hati masih ingin mencoba . Hingga nanti habis cahaya mentari meledak mati . Jadikan dia jawaban yang paling indah

Terkadang kita perlu hal yang gila untuk membangunkan kesadaran. Dan terkadang kita perlu hal yang mustahil untuk membuat sesuatu yang besar.

Hidup adalah seuntaian gelombang kejut, dimana otot, tulang, daging kita membutuhkan sengatan-sengatan kecil untuk membangunkan senyawa-senyawa yang terlelap.

Sesiapa pun yang membuat pengaruh besar dalam hidupmu ia adalah insan yang teramat berarti bagimu maka perjuangkanlah dia

Disaat dirimu sudah berada di posisi paling tinggi,niscaya beribu kudeta akan datang menghampiri,apabila seribu kudeta itu telah terlampaui,niscaya berjuta bahagia surgawi maupun duniawi akan selalu menyertaimu hari demi hari

Jadilah dirimu apa adanya sebab jika kau beruba dan tak menentu mungkin orang di sekitarmu akan risih dengan sikapmu

Tidak semua orang yang terlihat baik juga berkelakuan baik, dan tidak semua orang yang terlihat buruk akan berkelakuan buruk, Maka jangan pernah kenali seseorang dari orang lain melainkan langsung pada dirinya sendiri.

Jika kamu hanya mengerti tetapi tidak untuk memahaminya... Maka kapan kamu akan memulai sesuatu untuk yang pasti...

Terkadang kita merasa ujian kita paling berat..Padahal di luar sana banyak yang lebih berat ujiannya daripada kita..

# Kata Bijak Singkat tepat padat

Jiwa-jiwa lelaki lahir dari apa yang dia lihat,dia baca,dan yang dia dengar. Sekalipun indra menghalangi.

Jika melihat orang lain berlaku buruk. Tanyakan pada diri sendir,apakah kita seperti dia atau lebih dari dia.

Luasnya dunia bukan sesuatu yang wajib kita jelajahi tapi luasnya pengetahuan itulah yang sebaiknya kita pelajari.

Tidak semua yang kita ketahui harus di ucapkan, tapi.. Semua yang telah kita ucapkan harus di ketahui.

Kebijakan adakah sikap yang harus kita jalani untuk membentuk karakter seseorang menjadi dᥱwasa

Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dgn semestinya dan berakhir dengan seharusnya

Ketenangan dan kebahagiaan bukan hanya wujud diujung jalan,tetapi ada disepanjang jalan

Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum,hanya tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Kebahagiaan itu sangat mahal Dan kenyamananlah salah satunya yang bisa membayarnya

Terkadang seseorang perlu tertekan lebih dalam untuk bisa melambung lebih tinggi.

Jangan pernah merasa bijak, karena kebijakan bukan mutlak milik pribadi

Jika kamu punya cara terhebat untuk tidak berbuat gagal, maka kapan kamu akan mengerti arti dr sebuah proses

Jika hanya hal yang mudah yang hanya kau tempuh, maka kapan kau akan berani menerima hal yang sulit

Mengukir kata-kata adalah hal yang mudah tapi mengukir tingkah tidak semudah seperti mengukir kata

Jangan kamu tunda kesempatan peluang yang terbaik, belum tentu peluang yang baik akan kamu dapati lagi.


Demikianlah Kumpulan Kata Bijak Bermakna Kehidupan Singkat Tepat Padat Dan Jelas. baca juga kata bijak  yang lain di blog ini. Semoga kata penyemangat diatas dapat bermanfaat. Sampai jumpa di artikel kata bijak singkat tepat padat selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.