Skip to main content

# Kata Kata Nasehat Dan Kata Kata Bijak yang Memotivasi

# Kata Kata Nasehat Dan Kata Kata Bijak yang Memotivasi

Kata Kata Nasehat Dan Kata Kata Bijak yang Memotivasi . Pengertian nasihat atau nasehati menurut kamus bahasa indonesia adalah suatu anjuran,atau pelajaran baik yang berisi peringatan, petunjuk dan teguran yang bermakna kebaikan.

Karena pada umumnya kata kata nesehat adalah kata kata bijak yang didalam juga mengandung kata motivasi, sehingga bagus digunkan untuk menasehati.

Sebagaimana diketahui nasehat adalah tandanya cinta dan sayang, dari seorang yang menasehati agar dapat berubah, dari yang buruk menjadi baik, sebab umumnya orang yang dinasehati adalah orang orang yang khilaf.

Tujuan nasehat merupakan untuk memperbaiki kelemahan serta menyempurnakan kekurangan seseorang, agar menjadi orang yang dapat menjadi orang baik, baik bagi dirinya baik juga bagi orang lain, terutama orang orang yang berada di sekilingnya.

Mungkin begitulah sekilas tentang kata kata nasihat atau kata nasehat, tema kata kata bijak yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak di kesempatan ini.

Ada beberapa kata kata nasehat yang mengandung kata kata bijak dan kata motivasi yang diterbitkan puisibijak.com untuk para pembaca yang menyukai rangkaian kata kata yang memotivasi dalam bentuk kata kata nasehat.

Tentunya kata kata indah dalam bentuk kata nasehat dapat dijadikan kata kata motivasi untuk diri sendiri maupun dijadikan kata kata nesehat kepada sahabat atau nasehat cinta untuk wanita.


Kata Kata Nasehat Dan Kata Kata Bijak yang Memotivasi

Bagimanaa pesan bijak dibalik kata kata nesehat yang dipubikasikan puisi dan kata kata bijak, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.


Orang yang optimis dengan masa depannya akan menjadikan batu di depan langkahnya sebagai loncatan, dia akan menginjaknya agar bisa lebih tinggi, Sedangkan orang yang pesimis menatap masa depannya akan menganggap batu di depan langkahnya sebagai sandungan langkah kakinya.

Untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, terkadang kita harus menerima sesuatu yang tidak kita inginkan..

Beda pendapat itu wajar,tetapi jangan merasa pendapatmu paling benar,dan jangan menganggap yang lain itu salah/bodoh, hargai pendapat orang lain.walaupun itu bertentangan dengan yang kamu pikirkan.

Orang baik bukan berarti tidak pernah melakukan kesalahan,Tapi, Orang baik itu adalah yang bisa mengakui kesalahannya sendiri.

Adakalanya manusia akan terbenam seperti Matahari,untuk kemudian kembali bersinar setelah Gelapnya berlalu. tapi semua butuh kerja keras di iringi Doa


Kesadaran itu pada akal, bukan pada usia, umur hanyalah bilangan harimu, sedangkan akal adalah hasil pemahaman dan kerelaanmu terhadap kehidupanmu.

Setiap orang memiliki nasibnya sendiri-sendiri. Satu-satunya jalan adalah mengikuti,menerimanya ke mananapun kita dibawanya.

Seindahnya hiasan dunia pasti lebih indah budi pekerti yang menjadi hiasan diri.

Terkadang kita jatuh bukan karena batu-batu yang besar tapi karena kerikil--kerikil kecil yang sering kita sepelekan

Orang baik bukan berarti tidak pernah melakukan kesalahan,Tapi, Orang baik itu adalah yang bisa mengakui kesalahannya sendiri
Jangan pernah meletakan pikiran di bawah kekuasaan hati, Sebab hati tidak pernah menegosiasi akan apa yang dilakukan

Terkadang Yang tersulit dalam hidup bukanlah memilih, namun bertahan dalam pilihan

Menyadarkan pemabʋk dan penjahat lebih baik,dari pada menyadarkan seorang yang mengaggap dirinya lebih benar,

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah demi masa depanmu.

Rupa seseorang mungkin jadi daya tarik sendiri namun pribadi yang penuh kharisma justru banyak yang mengagumi.


Demiianlah Kata kata nasehat. simak/baca juga kata kata bijak yang lain di blog ini. semoga kata nasehat diatas dapat bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.