Skip to main content

Prosa Andai Dia tahu

Prosa Andai Dia tahu
Prosa Andai Dia tahu | Mentari mulai bersinar. Setelah pagiku di selimuti mendung. Dibawah langit yang sama kita menikmati hangatnya mentari. Semoga segera mencairkan suasana yang membekukan kerinduan ini. Masihkan ada kerinduan yang kau tanam untukku? Senyummu pun tak lagi kulihat. Sapamu tak lagi untukku.

Duniamu... membawamu pada kesibukan untuk melupakanku. Biarlah, masih ada mentari pagi ini yang menemaniku. Bila nanti senja kerinduan itu datang kembali.... Aku masih punya rembulan yang siap memelukku dalam kesendirian. Bersama bayu yang selalu menghiburku. Dan bintang yang berkerlap-kerlip mesra memanjakan anganku.

Kuhanya berteman dengan bayang semu. Memandang hamparan sawah yang mulai dibajak. Sekumpulan itik asik berrenang di tepian kali. Kerbau sibuk membajak sawah bersama para petani. Senyum tipis menghias, kala sapa hangat bertatap mata.

Andai dia tahu

Dewi Rose
Bekasi 230516

Demikianlah Prosa Andai Dia tahu. baca juga prosa dari Dewi Rose yang lain yang ada di blog ini. semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.