Skip to main content

Puisi Bersabarlah

Puisi Bersabarlah
Puisi bersabarlah. Sabar merupakan suatu perilaku menahan emosi serta keinginan, dan bertahan didalam situasi yang sulit dengan tanpa mengeluh. Sabar adalah kemampuan mengendalikan diri yg juga dipandang sebagai perilaku yg mempunyai nilai tinggi serta mencerminkan kekokohan jiwa orang yg memiliki sikap sabar tesebut.

Dalam kehidupan semakin tinggi kesabaran seseorang miliki maka semakin kokoh juga dia didalam menghadapi segala macam masalah yg terjadi dalam kehidupan. sabar jug seringkali di kaitkan dengan tingkah laku positif yg ditonjolkan oleh individu ataupun seseorang.

Berkaitan dengankata sabar, berikut ini, puisi berjudul sabarlah, bagaimana puisinya untuk selengkapnya silahkan disimak saja berikut ini.

PUISI BERSABARLAH

Di hari nan benderang
Risau hadir menghadang
Berita datang
Bertandang

Luruh
Hati tersentuh
Jiwa seakan runtuh
Mendengar kabar dari jauh

Dia yang dirundung gering
Menerima dengan tenang
Ikhwal malang
Berkunjung

Menerima
Berlapang dada
Cobaan yang mendera
Dia tabah tegar menjalaninya

Doa kupanjatkan kepada Tuhan
Agar diberikan kesembuhan
Raganya menahan
Ujian

Bersabarlah
Ucapkan astaghfirullah
Semata karena Allah
Bersyukur lalu mengucap Alhamdulilah

Anderline
Balikpapan 200516 16:18


Demikianlah Puisi bersabarlah. Baca juga puisi puisi yang lain yang ada di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.