Skip to main content

Syair Perjalanan Hidup

Syair Perjalanan Hidup
Syair perjalanan hidup. Hidup adalah sebuah perjalanan. perjalanan kehidupan kita dimulai dari awal kedatangan kita di dunia ini, keluar dari rahim seorang ibu, dan mulai mendapatkan kasih sayang serta aneka macam berkah dalam hidu. lalu kita sedikit demi sedikit umbuh sebagai seorang manusia yang mempunyai kepribadiannya sendiri.

Lalu kita mulai menentukan pilihan kita, mulai berputar dalam sikap baik dan buruk , lalu terbingungkan dengan realita hidu,  dan mulai tak mengerti, mulai menyerah, lalutercerahkan kembali setelah mempelajari arti hidup yang sesunggunya.

Ada banyak hal yg kita alami dalam kehidupan. tetapi Apa pun yg kita alami, bagaimana pun kehidupan kita, yang harus dilakukan tetap berjalan, melangkah untuk tujuan hidup yang lebih baik. karena hidup itu adalah perjuangan

Jadi teruslah melangkah dengan dan terus menikmati perjalanan hidup dengan cara membuat perjalanan menjadi santai dan mengungkap maksud baik Tuhan dibalik perjalanan hidup yg sedang kita tempuh.

SYAIR PERJALANAN HIDUP
Oleh: Mheefrhoodheent

Aku mulai merasa lelah
Seakan kaki tak ingin melangkah
Rasa letih menyayat dengan parah
Hingga jiwaku seakan berdarah

Tak ada lagi arah yang di tuju
Semua jalan terasa buntu
Asa pun telah membeku
Membuat aku kini terpaku

Bukan aku telah menyerah
Berdiam diri dan pasrah
Namun semua telah berubah
Tak ada lagi cerita indah

Tuhan Pemberi Segala Kenikmatan
Inikah cara-Mu mendᥱwasakan
Atau hadiah untuk semua kedurhakaan
Agar aku sadar dalam tapaki kehidupan

jambi
16-04-2016
--------

Demikianlah syair perjalan hidup . Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga syair di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi/syair selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.