Skip to main content

Syair Hari Baru Semangat Baru

Syair Hari Baru Semangat Baru
Syair hari baru semangat baru. Semangat artinya ketika keadaan pikiran, saat batin bergerak untuk melakukan suatu tindakan. Jadi, semangat dapat dikatan mempunyai fungsi sebagai penggerak batin untuk bertindak. seorang yg mempunyai semangat bagus, sikap serta perilakunya umumnya terlihat dinamis.

Diperlukan tekad yang kuat untuk mempertahankan semangat. karena semangat adalah roh yang menjtwai batin manusia untuk bergerak maka. ketika sedang tak bersemangat, dapat dikatakan gairah jiwa berkurang karena sesungguhnya semangat adalah kekuatan batin atau gairah untu berjuang mempertahankan hidup

Mungkin begitulah sekila tentang semangat, di bawah ini syair berjudul hari baru semangat baru, bagaimana syairnya untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.

HARI BARU SEMANGAT BARU
Oleh: Anderline

Senin datang menyapa
Kembali kita berjumpa
Walau hanya di beranda
Namun selayak puspa.

Mekar selalu berseri
Berikan kesejukkan asri
Indah harum mewangi
memberi warna harihari

Salam pada semua
Bila sempat membaca
Katakan pada dunia
kita takkan terlena

Songsong hari berlari
Dunia tak bertepi
Hadapi dengan berani
Jangan menyerah, sesali

Tinggalkan asa suram lalu
Bangkit jangan terpaku
Siap sedia memburu
Meniti di hari baru.

BLPN 040416 12:20


Demikinalah syair hari baru semangat baru baca juga puisi-puisi yang lain yang ada di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.