Skip to main content

Prosa Antara Ada Dan Tiada

Prosa Antara Ada Dan Tiada
Prosa Antara ada dan tiada | Bingung, harus bicara apa, semuanya seperti antara Ada dan Tiada. Aku tahu kamu di sana, tapi seakan tak pernah ada lagi. Bahkan bayangmu pun enggan mendekati, Ada apa denganku kini? Jika itu sudah menjadi keinginanmu, ya sudah... akan aku biarkan semuanya kini.

Bersama malam, kini aku kembali sunyi. Pengalaman memang guru yang sangat berharga. Apapun yang terjadi, aku ikhlaskan semuanya. Berserah diri pada Yang Kuasa.

Sebelumnya, aku yang selalu minta padamu, peluk aku dalam doamu. Kini aku memelukmu selalu dalam setiap doaku. Semoga Allah memberikan yang terbaik untukku, untuk kita... Aamiin

Antara ada dan tiada

Dewi Rose
Bekasi 290416


ANTARA ADA DAN TIADA II

Masih tentang kidung sunyi... Mengapa seakan rasa itu ada? Kidung sunyi kini menjadi nyata? Apa makna mimpi semalam? Senyum penuh kerinduan serta seikat mawar merah? Semua masih menjadi tanda tanya. Seperti misteri mimpiku dua minggu yang lalu.

Jika memang ini tentangmu, tak bisa aku menembusmu dari sini.
Jarak yang memisahkan tak menjadi masalah bagi kita. Tapi... Selalu aku tak pernah tembus melihatmu di sana. Sementara kamu bisa melihatku di sini. Datanglah padaku sekejap saja. Katakan apa yang terjadi.

Alam bawah sadarku tak mampu mencerna logika kembali. Kala siluet tentangmu penuh mistery kini. Kamu datang dengan senyum kerinduan. Seakan mengatakan aku pergi kini... Yaa Rabb... apa yang telah terjadi? Jangan biarkan airmata ini mengalir kembali. Aku tahu betapa sayangnya dirimu padaku. Hingga tak sekejap mau berpisah denganku. Apakah ini firasatku akhir-akhir ini?
Semua masih tentangmu " Kidung Sunyi-Ku "

Antara ada dan tiada

Dewi Rose
Bekasi 300416


Terimaksih sudah menyimak/membaca prosa Antara ada dan tiada dari dewi rose baca juga karyanya yang lain ayng ada di blog ini. semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.