Skip to main content

Puisi Sekarat Inginkanmu

Puisi Sekarat Inginkanmu
Puisi sekarat inginkanmu. Seperti yang di ketahui puisi patidusa adalah puisi yang berformat 4321 dalam satau baitnya hanya ada sepuuh kosakata, jika lebih ataupun kurang dari sepuluh kata maka puisi patidusa tersebut dapat dikata salah.

Berkaitan dengan puisi patidusa, di bawah ini puisi patidusa karya Kemilau Mata bening,  Sepertinya puisi ini tentang kisah pribadi, tetapi itulah puisi terkadang pembaca hanya meraba makna atau artinya, yang mengerti puisinya yang di tulis yang hanya penulisnya saja. Yuk kita simak saja puisi Sekarat inginkanmu dari Kemilau mata bening, Beriku ini puisinya.


PUISI SEKARAT INGINKANMU

Sukma terkapar melawan sunyi
Terajam ingin, memati
Dahsyat membuai
Lunglai

Meraja megah jingga mengepala
Lamurkan logika netra
Tak tereja
Buta

Kusekarat memimpi dekap temu
Peraduan bahtera memadu
Berakad denganmu
Satu

Engkaulah surga yang kurindukan
Sempurnanya sayap kehidupan
Penyeimbang jiwa
Cinta

Kemilau Mata Bening
SAA Mksr, 18/04/2016


Demikianlah puisi sekarat inginkanmu, puisi dari kemilau Mata Bening. Baca juga puisi-puisinya yang lain di blog ini.  Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.