Skip to main content

Patidusa Puisi Cinta

Patidusa Puisi Cinta
Patidusa puisi cinta. Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat serta ketertarikan dua pribadi. Didalam konteks filosofi, cinta merupakan sifat baik mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih serta  kasih dan sayang. Cinta itu tidak bisa dilihat namun nyata dapat dirasakan.  karena cinta tak dapat diciptakan atau dipaksakan kecuali dengan perasaan ihklas dan tulus didalam mencintai orang yang kita sayangi serta kasihi.

Cinta dapat dikatakan ini bila bisa membentuk hidup menjadi berwarna, dipenuh kasih sayang, pengertian, kelembutan serta kebahagiaan, sebab cinta uang berwarna dapat membangkitkan gairah hidup dan bersemangat menjalani hari hari. Dan cinta yg baik akan membawa kita ke kehidupan penuh kebahagiaan, tetapi cinta yg buruk akan berdampak jelek pula terhadap hati pun kepada kehidupan.

Cinta itu sebenar sangat sederhana. cukup kita rasakan serta merealisasikan dengan benar didalam kehidupan. lalu memerikan cinta kepada orang- orang disekeliling kita, untuk mereka yg kita sayangi agar keindahan cinta dapat di rasakan pada orang terdekat, dalam hal ini bukan soal asmara.

Dan cinta sejati itu  akan muncul seiring berjalannya waktu bersama dalam duka. sebab cinta sejati tidak dapat diukur hanya dengan sebuah ungkapan sayang. karena cinta sejati tidak akan disebut sebagai cinta sejati kecuali kita sendiri yang menjadikan sejati dari cinta yang dijalani.

Begitulah kira kira tentang kata cinta, berkaitan dengan kata cinta, di bawah ini puisi cinta berformat patidusa bagaimana puisinya, silahkan disimak saja berikut ini.

PUISI CINTA

Cinta
Harap meminta
Semayam hati bertahta
Berkilau gemintang menggenggam permata

Cinta
Sentuh jiwa
Telisik kisikisi sukma
Merongga di dada meraja

Cinta
Tertambat asa
Asmara bunga salju
Rerintik kasih mencandu rindu

Kemilau Mata Bening
SAA, 01/04/2016


Demikianlah puisi cinta dari Kemulai Mata Bening, baca juga puisi patidusa yang lain yang ada di blog ini. Semoga puisi cinta di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.