Skip to main content

Puisi Mujizat Tersurat

Puisi Mujizat Tersurat
Puisi mujizat tersurat. Apa yang terintas jika membaca kata mujizat, sudah pasti yang terlintas dalam pikiran kita ada suatu keajaiban.  Pengertian mujizat adalah perkara di luar kebiasaan yg dilakukan oleh Allah melalui para nabi dan rasulNya untuk menunjukan kebenaran kenabian serta keabsahan risalahNya

Mukjizat merupakan kejadian luar biasa atau kelebihan di luar logika manusia yg tidak dimiliki oleh siapapun, karena mukjizat hanya diberikan oleh Allah kepada para nabi serta rasulNya. Dan apabila ada seseorang selain para nabi serta rasul diberikan kejadian yg luar biasa oleh Allah maka itu tak bisa dikatakan sebagai mukjizat melainkan itu adalah suatu karomah. jadi mujizat hanya diperuntukkan Allah kepada nabi serta rasulNya.

Mungkin begitulah kira- kira sekilas tentang kata mijizat, jika salah di benarin, yah. di bawah ini, puisi mijzat yuk kita simak saja puisinya.


PUISI MUJIZAT TERSURAT
Karya MS sang muham

Aku tetap kan menanti meyakini sepenuh hati
biar pun segala mustahil menghadang
dan gugus nalar serta logika kehabisan kosa kata

Segala sesuatu telah dimandulkan dilajur pengabdianku
mujizat satu satunya tersisa dilembah iman
harapan itu kusimpul mati dijalan hidupku

Jika masih tersedia jalan itu pasti bukan takdirku
pasrah berserah menanti sebuah keajaiban
mujizat tersurat di jalur amanah jalan berlimpah hakikat

Duh Gusti Pangeran Penguasa segala pakem
layakkan mampukan wadah berbagi kebajikan
mengembalikan kejayaan nusantara
menatalayakkan tatanan jagad raya
persiapkan jalan keabadaian bagi Imam Mahdi

‪#‎Belantarabatavia‬, Rabusiang, April 13/2016 = 12:12 wib


Demikianlah puisi mujizat tersurat . Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.