Skip to main content

Puisi Kerumitan Cinta

Puisi Kerumitan Cinta
Puisi kerumitan cinta. Puisi cinta, Cinta adalah anugerah kehidupan bunga rasa yang akan selalu ada dan menghiasi perjalan hidup, yang terkadang berbunga suka dan duka, manis dan pahit, akan tetapi tak pernahmembuat jerah untuk terlibat didalam karena cinta itu indah.

Cinta yang kita miliki harus selalu kita jaga, karena cinta merupakan suatu rasa yang bisa menyambungkan dari hati ke hati. Tapi bagai mana jika kerumitan cinta secara tak sengaja datang, walau bagaimana pun manusia adalah mahluk yang tak lepas dari khilaf, sehingga kerumitan dalam cinta terkadang hadiri dalam kehidupan.

Caranya mengindari rumitnya cinta adalah dengan melakukan hal-hal manis untuknya yang bisa membuat dia merasa dekat. membuatnya nerasa tersanjung sehingga kemerasaan cinta dan rumitnya cinta tak pernah hadiri dalam kehidupan,

Mungkin begitulah sekilas tentang keruitintan cinta judul puisi di kesemaptan ini, bagaimana puisinya untuk lebih jelasnya silahakn disimak saja puisinya berikut ini.

PUISI KERUMITAN CINTA

Cinta begitu tuli
Sehingga tidak mendengar
Apa yang di serukan

Cinta begitu buta
Sehingga tidak melihat
Apa yang di pertontonkan

Cinta
Begitulah adanya
Satu kata yang menghuni ribuan jiwa

Bahkan cinta
Mampu menggunduli
Paras-paras bengis yang kejam menjadi logis

Cinta
Begitulah adanya
Satu ikatan yang begitu rumit untuk di lepas

Betapa pun
Dan bagaimana pun
Cinta tetaplah cinta

Yang akan di lindungi
Oleh setiap pecintanya
Dalam kehidupan

Cinta .....

Hony
Maret, 18-2016


Demikianlah puisi kerumitan cinta. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi cinta. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.