Skip to main content

Puisi Abaikan Tentang Kata Tak Bermakna

Puisi Abaikan Tentang Kata Tak Bermakna
Puisi abaikan tentang kata tak bermakna. Kata tak bermakna merupakan sutu kalimat yang dianggap tak ada gunanya. Seperti kata kata yang merendahkan diri kata seperti ini diabaikan saja sehingga, emosi yang tak ada yang terkadang memicu perselisihan. Sebagaimana kata bermakna berasal dari kata dasar makna. Bermakna memiliki arti dalam kelas verba atau kata kerja sehingga bermakna dapat menyatakan suatu tindakan, keberadaan, pengalaman, atau pengertian dinamis lainnya.

Berkaitan tentang kata bermkna, berikut ini, puisi berjudul abaikan kata tak bermakna, bagaimana puisinya untuk lebih jelasnya silahakn disimak saja puisinya berikut ini.

Puisi Abaikan Tentang Kata Tak Bermakna
Oleh: Anderline

Abaikan
Kata tak bermakna
walau menikam tembus
Sampai di ulu hati

Jangan biarkan bersemayam
Lalu membuat luka menjalar
Merasuk kedalam jantung
Melumur di dalam nadi

Hembuskan.
Buang jauh sampai kelangit ketujuh
Biarkan berkembang menjadi sinar purnama
Menyinari hati-nya agar terang-benderang
Menatap dunia

BLPN 270316 20:05


Demikianlah puisi abaikan tentang kata tak bermakna. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.