Skip to main content

Puisi Sonian Kepalsuan Penantian Cinta

Puisi Sonian Kepalsuan Penantian Cinta
Puisi sonian kepalsuan penantian cinta, judul hanya kombinasi dari ketiga puisi pendek berformat puisi sonian yang ditulis oleh seorang bernama Riya Wulandari. Sebagaiman di keathui puisi sonian merupakan puisi berfotmat, yang menghitung suku kata, puisi sonian pun terkadang sederhana tapi padat, namun terkadang, tak dapat meluapkan suatu emasi dalam menulis puisi tersebut, karena di batasi dengan sukukata.

Kepalsuan penantian cinta, judul ini hanya kombnasi dari judul puisi sonian di kesepamtan ini, adapun masing masing judul puisi pendek soniannaya antara lain.
  1. Sonian penantian
  2. Sonian cinta
  3. Sonian kepalsuan
Bagaiman puisinya, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja tiga puisi tiga bait, puisi pendek sonian berikut ini. yuk kita simak saja,

Puisi Penantian

Di sini kutunggu
Bukti janjimu
Ucap manis
Cintamu

bms,3-2-16


Puisi Cinta

Kata penuh makna
Peneduh jiwa
Syair indah
bahagia

bams 4-3-16


Puisi Kepalsuan

wajah polos lugu
topeng belaka
sandiwara
berdusta

5-2-16


Demikianlah puisi pendek sonian kepalsuan penantian cinta yang di tulis Riya Wulandari. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.