Skip to main content

Puisi B0m Sarinah

Puisi B0m Sarinah
Puisi bom sarinah | Awal tahun indonesia dikejutkan dengan adanya ledakan b0m serta baku tembak antara teroris dan aparat kepolisian di Indonesia. peristiwa ini, langsung menjadi pusat perhatian masyarakat indonesia bahkan dunia, sebeb bertepatan dengan awal tahun.

Dengan adanya peristiwa tersebut muncul keprihatinan masyarakat, dengan berbondong menyaksikan baik layar kaca mau pun yang langsung di tempat kejadian perkara. bentuk perhatian dan keprihatinan, masrakat bermacam-macam ada yang berdoa dan juga ada yang mengapresiaskan lewat karya sastra seperti puisi dibawah ini.

Puisi ini dikirim oleh seorang bernama Cindy puspitasari siswa Madrasah Aliah negeri 2 madiun, Bagaiman puisinya silahkan disimak saja puisinya dibawah ini, puisi tentang tragedi sarina. berikut ini puisinya.

Puisi B0m Sarinah
Oleh: Cindy puspitasari

Siang kelam mewarnai hari seragam batik
Orang misterius merusak alam semesta
Sarinah si tugu perdamaian jadi gelap
Bergelimangan mayat tak berdosa

tapi.....

Beri tahu aku jika kau tahu
Itu bom atau apa ??
Di tengah penembakan
Di tengah mayat bergelimpangan

Khalayak asyik n0nton f!lm action 3D
Bakar nuklir tak luput bakar sate
n0nton f!lm 3D sambil makan sate Pak Jamal
Rakyat Indonesia bagaikan raja hutan

Tak pernah takut menghadapi teroris
Lihat tembak-tembakan sambil makan sate
Memang Indonesia satu-satunya negara yang seperti itu

puisi bom sarinah


Puisi B0m sarinah kiriman dari Cindy puspitasari. Terima kasih Cindy puspitasari atas partisipasinya mengirimkan puisi. Pembaca yang lain pun bisa mengirimkan karya puisinya untuk di terbitkan blog ini, link pengiriman ada di bawah puisi ini.