Skip to main content

# Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Dan Mengharukan

# Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Dan Mengharukan

Kumpulan kata kata cinta romantis menyentuh hati dan mengharukan. Kata cinta adalah kata kata ungkapan atau ucapan yang diungkapkan kepada seseorang, atau pada sebuah benda yang kita kagumi serta yang di sukai.

cinta dalam penngertian umum, cinta adalah sesuatu hal yang disukai ataupu yang diinginkan.

Didalam konteks filosofi cinta merupakan sifat yang baik sebab mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih serta kasih sayang, Jadi cinta artinya sebuah perasaan emosi dari kasih sayang yg kuat serta ketertarikan masing masing pribadi, atau individu

Defenisi Cinta adalah suatu perasaan yg positif yang diberikan kepada manusia ataupun benda lainnya. yang biasa dialami semua makhluk. Penggunaan kata cinta juga ditentukan perkembangan masa ke masa.

kata cinta senantiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman serta penggunaan di dalam suatu keadaan, kedudukan serta generasi masyarakat yg berbeda.

Sifat cinta pada pengertian dimasa mendatang mungkin tidak selaras dengan yang sekarang ini, sebab arti kata cinta, tergantung dari seseorang yang menjalani dan mengartikan cinta yang dirasakan dalam kehidupan cinta yang di jalani.

Nah Berikut ini beberapa kata kata cinta versi blog puisi dan kata bijak, yang bisa dijadikan contoh untuk mnulis kata kata cinta untuk seseorang atau kata kata cinta yang mengharukan silahkan disimak saja kata kata bijak cinta di bawah ini.


# Kumpulan kata kata cinta romantis menyentuh hati dan mengharukan

Terkadang memang kita harus berpisah dengan orang yang kita cintai bukan karena kita tidak cinta,tetapi itu yang terbaik untuk masa depan anda dan kehidupan anda.dan ketika kita gagal sesungguhnya tuhan sudah menyiapkan yang lebih baik untuk anda

Cinta adalah memahami bahwa tidak ada orang yang sempurna, namun kau tidak menyerah karena kau tahu ia pantas diperjuangkan

Melepas genggaman yang tak seharusnya dilepas.aku bingung,apakah ini takdir atau cinta yang sudah tak mencintai

Jika hatimu sulit mencari cinta. Biarkan cinta yang mencari hatimu.

Dulu kita pernah berlomba,menunjukkan siapa yang paling cinta diantara kita,kini nampaknya kita harus berlomba,menunggu siapa yang akan meminta maaf lebih dulu diantara kita...

Cinta bisa membuat kita bahagia. Namun cinta juga bisa membuat kita sengsara

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya untuk pergi.

Persahabatan sering berakhir dengan cinta, tetapi cinta jarang berakhir dengan persahabatan

Cinta itu sangat membingungkan, karena cinta terkadang banyak orang menderita, tetapi karena cinta juga banyak orang yang bahagia.

Hargailah orang yang mencintaimu sebab dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu di hatinya.

Cinta tidak pernah meminta,ia senantiasa memberi,cinta membawa penderitaan,tetapi tidak pernah berdendam.

Cinta itu tidak Menuntut tetapi sebalik nya Cinta itu Memahami, Mengerti, dan Menerima apa adanya.


Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

pertengkaran menguji seberapa kuat kita bertahan, dan seberapa kuat kita mempertahankan cinta diluar ke egoisan kita

Semakin kamu memikirkan seseorang, maka kamu akan semakin tenggelam keadalm pusaran kasih dan cinta kepada orang itu..

Sebuah cinta dan kasih akan lebih indah apabila disetiap harinya bisa membuat suasana menjadi tentram dan membuka mulut untuk tersenyum.

Hal tersulit dalam hidupku adlah ketika kamu mencintai aku, namun aku tak mampu memberikan cinta itu secara nyata untukmu.

Cinta tanpa tujuan sama aja dgn. Belayar tanpa layar. Terbang tanpa sayap.

Menilai cinta tidak harus selalu sempurna, karena dengan kekurangan masing masing bisa saling menutupi sehingga membuat cinta itu sempurna.

Cinta bukanlah Apa yang kita katakan, Tetapi apa yang kita lakukan Dengan sebuah pembuktian.

Cinta itu saling mempunyai, kasih sayang itu saling memberi, Cinta itu kejujuran, menyukai bukan untuk saling menghianati.

Cinta dapat mengubah kesepian menjadi kegembiraan, menghalau kesepian sebagaimana sebuah alunan musik.

Sebaik-baik cinta adalah mengajarkan kita tentang esensi ke iklhasan, karna cinta yang tulus adalah kunci kita menuju keiklhasan.

Orang yang bertaqwa dan cinta pada Allah akan selalu mendapat jalan keluar dari kesulitannya, dan mendapat apa yang dihendakinya dari hal yang tak terduga

Cinta takkan prnah salah. hanya saja terkadang kita sendiri yang salah memberikan cinta kepada orang lain.

Jangan berharap pada cinta yg pernah menghianatimu,tapi berharaplah pada cinta yang slalu memberimu perhatian


Demikianlah sebagian kumpulan kata kata cinta romantis menyentuh hati dan mengharukan, dari berbagai kata kata cinta romantis yang biasa kita baca didunia maya dan tujukan kepada pacar tersayang. semoga kata kata cinta untuk seseorang diatas dapat menghibur dan bermanfaat, terimaksih sudah menyimak kata kata cinta yang mengharukan, sampai jumpa di halaman selanjutnya,