Skip to main content

Puisi Islami Pendek Tentang Hijab Dan Taubat

Puisi Islami Pendek Tentang Hijab Dan Taubat

Puisi islami pendek tentang hijab dan taubat merupakan judul dari dua puisi patidusa dipublikasikan puisi dan kata bijak yaitu:

  • Puisi taubat
  • Puisi hijab

Puisi Islami pendek tentang hijab dan taubat adalah puisi religius yang mengangkat tema seputar hijab (menutup aurat) dan taubat (pertobatan) dalam konteks Islam.

Puisi Islam tentang taubat dan hijab atau jilbab diterbitkan puisibijak.com mencoba menyampaikan pesan religi dengan prinsip Islam, moral, dan kepatuhan terhadap ajaran agama islam.

Puisi pendek Islami ini juga menggambarkan kecantikan dalam berpakaian Islam, dan bagaimana hijab adalah manifestasi dari kesucian dan kepatuhan kepada Allah.

Selain itu puisi Islami menyentuh hati ini juga menyoroti rasa penyesalan yang tulus dan hijrah untuk memperbaiki diri serta mendekatkan diri kepada Allah melalui proses taubat nasuha

Puisi tentang taubat dan hijab

Bagamana cerita dan makna di balik rangkaian puisi hijab dan puisi taubat tersebut, apakah bermakna seperti puisi tentang Islam agamaku dan puisi islami tentang hijrah pendek untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.

PUISI TAUBAT

Insan menghamba membuka hati
Pada-Nya tengadahkan diri
Jiwa bermuhasabah
Pasrah

Tangis
Berlinang bening
Air mata istighfar
Munajat jadikan pewaris surga

Di bawah langit-Mu bertasbih
Panca indra bersaksi
Pengakuan dosa
Taubat

Kemilau Mata Bening
SAA/Makassar


PUISI HIJAB

Cahaya suci biaskan pelangi
Warna-warni lembut surgawi
Bersatu memadu
Putih

Tiraimu
Batasi pandang
Samarkan lingkaran diri
Indah hakiki telaga sakinah

Kemilau Mata Bening
SAA/Makassar

Demikianlah puisi islami hijab dan taubat . Simak/baca juga puisi puisi islami terbaik di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.