Skip to main content

PUISI BETE

PUISI BETE
Puisi bete. Bete adalah sebuah kata yang diungkapkan ketika merasa bosan, atau dalam keadaan bosan, jadi kata bete digunakan dalam konteks yang berhubungan dengan suasan kebosanan, Sebagaimana di ketahui jika pengertian bosan adalah ketika dalam keadaan dimana pikiran atau suasana yang menginginkan perubahan atau sesutu hal yang baru

Bete merupakan Merupakan singkatan dari boring today, boring time, boring total atau bosan total dan segilintir orang juga biasa mengatakan bad tempered yg artinya marah. jadi jika melihat dari singakatan singakata diatas dapat disimpul jika kata bete itu bukan hanya kebosanan tetapi mengandung pengertian yang luas.

Begitulah kura-kura tentang pengertian bete, apaka anda bete hingga nyasara di halaman ini, atau mencari arti dari bete, semoga penjelasan diatas dapat membantu, dan dibawah ini, puisi tentang bete, berikut ini puisinya.

PUISI BETE

Ketika sang surya menanti senja
Saat kata hati tak sejalan dengan logika
Sungguh rasa perasaan ini tenggelam
Terhempas kedalam jurang hampa

Kata hati mencengkram sanubari
Menghasut naluri
Tak dapat ku menghindar
Meskipun senyum menghampar

Empat huruf mengukir kalbu
Membelah riuhnya jiwak
Membenamkan hasratku
Memporak porandakan rasaku

Bete mengusikku
Berdesis dari sunyi risau hatiku
Tak dapat kutawar seoalah terus membakar
Sampai aku tepar

Anderline.
BLPN 120815
--------

Demikianlah puisi bete. Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.