Skip to main content

Puisi Di Pojokan Harap Sendu

Puisi Di Pojokan Harap Sendu
Puisi Di Pojokan Harap Sendu. Pengertian harap adalah keinginan yang muncul dari dalan hati agar sesutu terjadi sesui dengan keinginan, harap biasa juga di artikan mohon, minta atau hendaklah. Rasa harap merupakan suatu tenaga sebagai pendorong untuk maju, namun harap juga dapat sebagai penarik, yang memanggil kita ke depan.

Harapa adalah harapan membuat kita bisa terus berjalan. Mengalirkan harap sampai jauh, memastikan setiap kita adalah pribadi yang memiliki pantulan optimisme dalam hidup, rasa harap yang kuat, apa pada kepercayaan dan prasangka yang baik kepada Allah. Jika harapan adalah kekuatan, maka mengalirkan harap berarti mengalirkan energi kehidupan.

Di Pojokan Harap Sendu, judul puisi dikesemptan ini, bagaimana cerita dan makna dibalik, rangkaian baitnya, untuk selengkapnya silahkan disimak saja berikut ini.

Puisi Di Pojokan Harap Sendu
Almar'atushsholihah

Iman..
Kuatkanlah aku. Menetaplah..
Katakanlah pada diriku.
Bahwa dirimu mampu kokohkan hidupku agar tak terpedaya oleh asa..

Ikhlas..
Sapalah aku. Kemarilah..
Beritahukanlah hatiku.
Bahwa dirimu mampu berikan bahagia dan kedamaian dalam setiap langkah..

Sabar..
Temanilah aku. Datanglah..
Singgahilah jiwaku.
Agar masalah dan cobaan yg ingin menamu bisa ku terima dengan lapang dada..

Minggu 17 Mei 2015 17:09 WIB

sabar


Demikianlah puisi di pojok harap sendu. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi religi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.